Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki oleh Motor Listrik Golden Raptor

Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki oleh Motor Listrik Golden Raptor

Motor listrik Golden Raptor pun merupakan salah satu kendaraan listrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia-Indah Citra-

Kendaraan motor listrik Golden Raptor ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian karena bisa melaju dengan kencang pada kecepatan maksimumnya hingga 55 km/jam.

Sementara itu, kendaraan motor listrik Golden Raptor yang bisa membawa beban hingga berat maksimalnya yang bisa mencapai 200 kg.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Yadea Ezeego di Indonesia, Inovasi Terdepan untuk Mobilitas Ramah Lingkungan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Paling Bandel di Indonesia, Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan Mobilitas Harian

Kendaraan motor listrik Golden Raptor ini pun telah memberikan keamanan pada para pengendaranya dengan melengkapi Golden Raptor dengan menggunakan rem cakram yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

Untuk sistem pencahayaan yang digunakannya pun sudah dilengkapi menggunakan sistem pencahayaan full LED yang semakin menunjang untuk berkendara pada saat malam hari.

Pada jenis ban yang digunakan pada kendaraan motor listrik Golden Raptor sudah menggunakan tipe ban tubeless berukuran 10 x 3.0 inci yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan juga, terdapat berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada kendaraan motor listrik Golden Raptor seperti:

BACA JUGA:Ciptakan Pengalaman Berkendara yang Nyaman dengan Motor Listrik Yadea Y1S, Ada Bantalan Jok Ganda!

BACA JUGA:Tampil Menawan dengan Gaya Klasik, Desain Motor Listrik Yadea M6L Bikin Nyaman Saat Berkendara

1. Headlamp

2. Stoplamp

3. Lampu Sein

4. Indikator Digital

5. Alarm Lock

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: