Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki oleh Motor Listrik Golden Raptor

Yuk Intip Spesifikasi Keren yang Dimiliki oleh Motor Listrik Golden Raptor

Motor listrik Golden Raptor pun merupakan salah satu kendaraan listrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah semakin memiliki banyaknya peminat yang ada.

Adapun salah satu alasannya sendiri karena motor listrik dianggap lebih efisien saat dibawa berkendara dan juga menjadi kendaraan zero emisi yang ramah terhadap lingkungan pada saat digunakan.

Terdapat satu kendaraan motor listrik yang cukup menarik perhatian masyarakat yang benama kendaraan motor listrik Golden Raptor.

Motor listrik Golden Raptor pun merupakan salah satu kendaraan listrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia.

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

BACA JUGA:Intip Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 dan P6 Pro, Mana yang Layak Jadi Pilihan?

Kendaraan motor listrik Golden Raptor ini memiliki harga yang terjangkau dengan mengedepankan penampilan desainnya yang futuristik.

Adapun spek dari jarak tempuh yang bisa dilampaui oleh kendaraan motor listrik Golden Raptor ini sendiri sudah memiliki jangkauan yang luas dan bisa diandalkan sebagai penggunaan harian.

Power yang terdapat pada kendaraan motor listrik Golden Raptor ini pun sudah mengusung power yang memiliki kapasitas sebesar 1.500 watt.

BACA JUGA:Rilis TERBARU! Ini Spesifikasi Motor Listrik Wuyang Honda U-Qe, Bisa Tempuh Berapa KM?

BACA JUGA:Keistimewaan Suspensi Motor Listrik Yadea Ezeego di Indonesia, Kenyamanan dan Stabilitas Terbaik

Sementara itu, untuk jenis baterai yang digunakan pada motor listrik Golden Raptor ini juga sudah menggunakan jenis lithium ion dengan kapasitasnya yang sebesar 60 B 20 Ah.

Dengan menggunakan baterai tersebut, kendaraan motor listrik Golden Raptor bisa melewati jarak dalam jangkauan maksimalnya hingga sejauh 60 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: