4 Motor Listrik Murah yang Fashionable, Para Penggemar OOTD Merapat

4 Motor Listrik Murah yang Fashionable, Para Penggemar OOTD Merapat

Motor listrik dengan harga murah juga tidak kalah menarik untuk menunjang gaya hidupmu yang fashionable-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik kini semakin digemari karena selain ramah lingkungan, tampilannya juga semakin stylish dan futuristik. 

Bagi kamu yang hobi OOTD (Outfit of The Day), motor listrik bisa menjadi pilihan tepat karena desainnya yang trendi dan eye-catching. Motor listrik dengan harga terjangkau juga tidak kalah menarik untuk menunjang gaya hidupmu yang fashionable. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor listrik murah yang fashionable dan cocok untuk melengkapi momen OOTD-mu:

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik NEU Green, Harga Relatif Mahal

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik NEU Green, Desain Sport Keren dan Performa Tangguh

1. Selis E-Max

Selis E-Max menjadi salah satu motor listrik yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia karena desainnya yang modern dan harga yang terjangkau. 

Dengan bodi yang compact dan ramping, motor ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampil minimalis namun tetap fashionable. Desainnya yang futuristik, dengan lampu depan LED yang ramping, memberikan kesan stylish saat kamu berkendara di jalanan kota.

Motor ini tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti putih, hitam, dan merah, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan outfit yang kamu kenakan. 

Desain jok yang nyaman dan footrest yang luas membuat motor ini nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari maupun sebagai aksesori untuk foto OOTD yang keren.

BACA JUGA:Top Speed Motor Listrik NEU Green yang Dipakai Gibran Rakabuming Raka, Kencang Hingga 150 KPJ

BACA JUGA:Wujud Komitmen Elektrifikasi, AHM Luncurkan Motor Listrik Honda ICON e: dan CUV e:

Selis E-Max dibanderol dengan harga sekitar Rp 7-8 jutaan, menjadikannya motor listrik murah yang cocok untuk kamu yang ingin tampil fashionable tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

2. Viar New Q1

Viar New Q1 merupakan motor listrik yang menawarkan desain trendi dan fashionable. Motor ini memiliki bodi yang sedikit lebih besar dibandingkan motor listrik lainnya, namun tetap memberikan kesan stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: