Ingin Motor Listrik Jarak Jauh dengan Harga Terjangkau? GT Scood Jawabannya!

Ingin Motor Listrik Jarak Jauh dengan Harga Terjangkau? GT Scood Jawabannya!

Motor Listrik Jarak Jauh dengan Harga Terjangkau-Gema Sulawesi-

Ban tubeless ukuran 90/90 ring 10 meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara. Dengan kapasitas angkut yang besar, GT Scood memungkinkan Anda membawa barang dengan nyaman. 

Keamanan tambahan disediakan oleh rem cakram baik di bagian depan maupun belakang. Ukuran ban tubeless 90/90 ring 10 memberikan stabilitas dan kenyamanan ekstra.

Tidak hanya itu, lampu penerangan full LED di seluruh bagian motor menjamin visibilitas yang optimal, baik pada siang maupun malam hari. Dengan garansi pemakaian baterai selama 15 bulan yang diberikan oleh PT Global Engineering, Anda dapat berkendara dengan lebih tenang dan tanpa khawatir. 

BACA JUGA:9 Kekurangan Motor Listrik Green Tech, Masih Banyak Solusi

BACA JUGA:Mengenal 9 Kelebihan Motor Listrik Green Tech, Sangat Canggih

Ini membuktikan komitmen perusahaan terhadap kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Keberadaan lampu LED juga memberikan keunggulan dalam hal efisiensi energi, membuatnya ramah lingkungan dan ekonomis dalam jangka panjang. 

Keseluruhan fitur ini menjadikan motor ini pilihan yang tepat bagi para pengendara yang mengutamakan kualitas dan performa. Dengan perlindungan baterai yang dijamin, pengalaman berkendara Anda akan lebih nyaman dan lebih aman, menjadikan perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Dengan harga jual yang terjangkau, sekitar Rp 16.5 juta, GT Scood menjadi semakin menarik bagi calon pembeli. Pilihan warna yang beragam seperti putih-tosca, putih-merah, merah-putih, dan tosca-putih memberikan kebebasan bagi konsumen untuk mengekspresikan selera dan gaya pribadi mereka. 

Selain itu, GT Scood tidak hanya sekadar motor listrik, tetapi juga merupakan investasi dalam kenyamanan dan kepraktisan dalam mobilitas sehari-hari. Dengan fitur-fitur yang disediakan, pengguna dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien. 

Dengan demikian, motor listrik jarak jauh dengan harga terjangkau ini tidak hanya menjadi kendaraan, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup yang modern dan berkelanjutan.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: