3 Rekomendasi Motor Listrik Polytron Terbaik

3 Rekomendasi Motor Listrik Polytron Terbaik

Dengan adanya kemajuan yang terus berinovasi, banyak juga perusahaan otomotif kendaraan motor listrik yang ikut berperan dalam hal ini-Indah Citra-

Saat melakukan pengisian daya pada baterai motor listrik Polytron Fox R ini pun membutuhkan waktu sekitar 4 – 5 jam untuk pengisian penuhnya.

BACA JUGA:Tips Bongkar Pasang Baterai Motor Listrik Yang Aman, Begini Caranya!

BACA JUGA:Berapa Lama Kekuatan Baterai Sepeda Motor Listrik?

Polytron Fox R ini pun memiliki berbagai macam warna yang menarik seperti cherry red gloss, crimson red matte, bumblebee yellow gloss, pearl white gloss, midgnigt black glossy dan juga graphite grey matte.

2. Polytron EVO

Pada rekomendasi motor listrik Polytron terbaik yang kedua ini adalah Polytron EVO yang memiliki tampilan yang terbilang cukup mungil dengan adanya sentuhan modern yang menarik.

Adapun fitur menarik yang telah digunakan oleh motor listrik Polytron EVO ini adalah terdapat instrument yang tersemat pada kendaraan tersebut sudah full digital.

Pada performanya, Polytron EVO bisa melaju hingga kecepatan 60 km/jam, dan baterai yang digunakan pun adalah Lithium NMC 60 V/29 Ah.

BACA JUGA:Ini Jenis APAR yang Cocok Untuk Kebakaran Motor Listrik!

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik yang Tepat Untuk Usaha di Indonesia, Baterai Pertimbangan Utama

Saat baterai dalam kondisi penuh, motor listrik Polytron EVO ini bisa melaju hingga 200 km menggunakan 2 baterai yang digunakannya.

Dan pada saat melakukan pengisian daya pun, baterai yang digunakan pada Polytron EVO ini hanya membutuhkan waktu hingga 4,5 jam saja untuk bisa mendapatkan pengisiannya yang penuh.

3. Polytron Fox S Electric

Pada rekomendasi motor listrik Polytron terbaik yang terakhir ini adalah Polytron Fox S Electric yang bisa memiliki tampilan modern dengan simple namun tetap elegan.

Dengan mengusung desain velg yang single tone menggunakan baterai yang ada ini pun tahan terhadap air dan juga debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: