Penggemar Touring? Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh

Penggemar Touring? Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh

Touring menjadi salah satu kegiatan berkendara yang banyak digemari oleh berbagai kalangan-Indah Citra-

Baterai yang digunakan pun sudah menggunakan baterai ganda lithium ion yang memiliki kapasitas 60 V 28 Ah dengan maksimal dayanya 1.716 watt.

Kecepatan maksimum United TX 3000 ini adalah 90 km perjamnya dengan daya tempuh sejauh 120 km pada sekali pengisian dayanya.

Waktu yang dibutuhkan pada saat melakukan pengisian dayanya pun hingga 100% adalah selama 5 jam, yang dimana durasi ini terbilang singkat dalam pengisian baterai pada kendaraan motor listrik.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Baterai Motor Listrik Viar Q1, Benarkah Lebih Awet?

BACA JUGA:5 Kekurangan Motor Listrik Watt Besar yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

Sistem pencahayaannya pun sudah menggunakan LED, sistem pengeremannya juga sudah dilengkapi menggunakan kombinasi rem depan dan juga belakang.

Ban yang digunakannya menggunakan ban tubeless yang berukuran 120/70 ring 12 yang tidak ketinggalan juga dengan sudah dilengkapi menggunakan U Key.

2. Yamaha E01

Pada rekomendasi kendaraan kedua yang cocok digunakan saat touring ini adalah Yamaha E01 yang sudah dilengkapi dengan kapasitas 8.100 watt dan torsi berkapasitas 30,2 Nm.

Untuk dimensi ukurannya sendiri pun memiliki panjang 1.960 mm, lebar 810 mm dan juga tinggi 1.190 mm. baterai yang digunakannya juga sudah menggunakan ganda lithium ion berkapasitas 87,6 V 56,3 Ah dengan maksimal daya 4.900 watt.

BACA JUGA:Cara Memasang Supnova pada Motor Listrik Uwinfly T3

BACA JUGA:Simak Nih! Manfaat Pemasangan Supnova pada Motor Listrik

Kecepatan yang dapat ditempuh oleh Yamaha E01 ini berkemampuan hingga 100 km perjam dengan daya temouhnya sejauh 104 km pada saat sekali pengisian dayanya hingga penuh,

Waktu yang dibutuhkan pada saat melakukan pengisian dayanya ini pun adalah selama 5 jam, namun jika pada saat melakukan pengisian dayanya ini masih menggunakan portable charging sendiri memang membutuhkan waktu yang lebih lama yaitu sekitar 14 jam.

3. Viar Q1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: