Fitur Canggih Yamaha Mio Gear 125 dan Nmax yang Tidak Dimiliki Motor Matic Pesaing

Fitur Canggih Yamaha Mio Gear 125 dan Nmax yang Tidak Dimiliki Motor Matic Pesaing

Fitur-fitur canggih yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Mio Gear 125 dan sepeda motor matic Yamaha Nmax tidak dimiliki sepeda motor matic pesaing.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Salah satu alasan masyarakat Indonesia membeli sepeda motor matic adalah karena kepraktisannya.

Tentunya setiap produsen sepeda motor matic mempunyai keunggulan yang berbeda-beda pada produknya. 

Di bawah ini adalah fitur-fitur canggih yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Mio Gear 125 dan sepeda motor matic Yamaha Nmax tidak dimiliki sepeda motor matic pesaing.

1. Yamaha Mio Gear 125

Sepeda motor matic Yamaha Mio Gear 125 menempati kategori entry level sebagai pendatang baru. Harga jualnya juga sangat masuk akal.

BACA JUGA:5 Penyebab MIL Motor Matic Menjadi Sering Berkedip

BACA JUGA:5 Cara Mudah Mengatasi MIL Motor Matic yang Berkedip yang Anda Perlu Tau!

Versi standar dijual Rp 16,75 juta, sedangkan tipe S dibanderol Rp 17,35 juta. Pesaing di kelas yang sama antara lain sepeda motor matic Honda Genio dan Suzuki Nex II.

Jika dibandingkan keduanya, sepeda motor matic Mio Gear memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kompetitornya. Yang paling menonjol adalah pijakan kaki yang memanjang hingga ke belakang.

Anda dapat menggunakan sepeda motor matic ini untuk jarak jauh, dan Anda dapat menggerakkannya maju mundur untuk menghilangkan rasa kaku.

Jika Anda ingin mengendarai sepeda motor matic ini seperti sepeda motor sport, tekuklah ke arah ujung.

BACA JUGA:7 Motor Matic Paling Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:7 Pesona Motor Matic Honda ADV Cocok untuk Petualangan yang Tidak Terbatas

Menjadi nilai plus untuk sepeda motor matic entry-level karena memberikan pengendara beberapa pilihan posisi kaki. Ini juga lebih fleksibel karena dapat beradaptasi dengan gaya berkendara Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: