Fitur Canggih Yamaha Mio Gear 125 dan Nmax yang Tidak Dimiliki Motor Matic Pesaing

Fitur Canggih Yamaha Mio Gear 125 dan Nmax yang Tidak Dimiliki Motor Matic Pesaing

Fitur-fitur canggih yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Mio Gear 125 dan sepeda motor matic Yamaha Nmax tidak dimiliki sepeda motor matic pesaing.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Wajib Safety Riding ! Inilah Pelindung yang Harus Dipakai Saat Mengendarai Motor Matic

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic yang Tidak Ada di Motor Bebek

Varian teratas sepeda motor matic in dilengkapi dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) dimana sistem terhubung dengan aplikasi Y-Connect berbasis Bluetooth (Yamaha Motorcycle Connect).

Pabrikan mengklaim sepeda motor matic New NMax merupakan motor produksi dalam negeri pertama yang dilengkapi fitur konveksi.

Banyak manfaatnya, seperti bisa menyimpan tempat Anda memarkir sepeda dan tempat terakhir Anda tidak menghubungkan sepeda motor matic ke smartphone.

Keunggulan besar lainnya dari fitur connect terbaru NMax ini adalah ketika Anda menerima panggilan atau pesan/email di smartphone Anda, maka akan muncul notifikasi di layar speedometer.

Pemilik juga diberikan informasi mengenai kondisi sepeda motor maticnya.

Selain memberikan pemberitahuan mengenai status oli mesin dan tegangan aki serta memberikan rekomendasi mengenai proses perawatan.

Bisa juga dapat menganalisis konsumsi bahan bakar saat berkendara, memberi tahu Anda tentang masalah sepeda motor matic, dan menampilkan data seperti pembukaan throttle, kecepatan mesin, akselerasi, dan eco-driving.

Sepeda motor matic All New NMAx tidak hanya memiliki panel instrumen yang futuristik, namun juga memiliki fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki kompetitornya, terutama di bidang keamanan.

Sepeda motor matic Yamaha akan melengkapi model termahalnya dengan sistem kontrol traksi "TCS". Mengurangi risiko tergelincirnya ban belakang, sangat berguna saat melintasi jalan basah, licin atau berpasir. 

Oleh karena itu, meskipun sepeda berakselerasi secara tiba-tiba, mesin secara otomatis akan mengurangi tenaga ke roda belakang, sehingga roda belakang tidak tergelincir.

Itulah fitur-fitur canggih yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Mio Gear 125 dan sepeda motor matic Yamaha Nmax tidak dimiliki sepeda motor matic pesaing. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: