Spesifikasi Motor Matic Yamaha X-Ride dengan Desainnya yang Membuat Nyaman Berkendara

Spesifikasi Motor Matic Yamaha X-Ride dengan Desainnya yang Membuat Nyaman Berkendara

Informasi terkait spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha X-Ride yang perlu Anda ketahui.-Fahma Ardiana-

Ukuran ban depan 80/80-14, ukuran ban belakang 100/70-14. Rem cakram digunakan untuk rem roda depan, dan rem tromol digunakan untuk rem roda belakang. 

Yamaha X-Ride 125 dilengkapi dengan beberapa fitur antara lain suspensi bawah tangki, sistem peringatan bahaya, setang bergaya petualangan, dan ban tubeless tapak lebar.

Yamaha X-Ride 125 juga mendapat beberapa penyempurnaan desain, antara lain lampu depan dengan lampu LED dengan DRL (daytime running light) dan bagasi lebih besar.

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha X-Ride

Kelebihan dan Kekurangan sepeda motor matic ini punya kapasitas bagasi 10,1 liter. Mesin Yamaha X-Ride 125 dilengkapi dengan Blue Core yang membuat mesin lebih irit.

Tampilan speedometer sepeda motor matic ini juga telah diperbarui menjadi Eco Gauge untuk menghemat bahan bakar dengan memantau gaya berkendara Anda.

Sayangnya kekurangan Yamaha X-Ride adalah kurangnya ruang penyimpanan di dashboard yang sangat penting untuk menyimpan barang-barang seperti uang dan botol air.

Itulah terkait spesifikasi motor matic Yamaha X-Ride, serta kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda ketahui. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: