Berapa Sih Jarak Tempuh Maksimal Motor Listrik?

Berapa Sih Jarak Tempuh Maksimal Motor Listrik?

Jarak Tempuh Maksimal Motor Listrik-United Motor -

5. Medan Jalan

Berkendara di tanjakan atau medan yang berat akan membutuhkan lebih banyak energi dibandingkan di jalan datar. Hal ini akan mengurangi jarak tempuh motor listrik.

6. Gaya Mengemudi

Gaya mengemudi yang agresif dengan akselerasi dan pengereman yang mendadak akan menghabiskan lebih banyak energi dibandingkan gaya mengemudi yang halus. Hal ini juga akan mengurangi jarak tempuh.

7. Suhu Lingkungan

Suhu lingkungan yang dingin dapat memengaruhi performa baterai dan mengurangi jarak tempuh.

Jarak Tempuh Maksimal Motor Listrik di Indonesia 

Beberapa motor listrik yang mencuri perhatian di pasar antara lain Selis New Balis, Viar Q1, WIM Zero 8i, dan Gesits. Masing-masing motor ini memiliki keunggulan dan spesifikasi yang menarik, terutama dalam hal jarak tempuh dan kapasitas baterai.

1. Selis New Balis

Selis New Balis merupakan motor listrik roda tiga yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara. Motor ini mampu menempuh jarak hingga 50 km dengan satu kali pengisian baterai.

BACA JUGA:Keren! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Memiliki Jarak Tempuh Jauh

BACA JUGA:Simak 5 Faktor yang Mempengaruhi Jarak Tempuh Motor Listrik

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 60 Volt 45 Ampere, cukup untuk mendukung perjalanan sehari-hari di dalam kota.

Desain roda tiga dari Selis New Balis memberikan stabilitas yang lebih baik dibandingkan motor roda dua, terutama ketika membawa beban yang lebih berat. Motor ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang membutuhkan kendaraan praktis untuk aktivitas harian, seperti mengantar barang atau berbelanja.

2. Viar Q1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: