Yuk Berkenalan dengan Kecanggihan yang Terdapat Pada Motor Listrik PCX Hybrid

Yuk Berkenalan dengan Kecanggihan yang Terdapat Pada Motor Listrik PCX Hybrid

Adapun salah satu produk Honda yang sudah tidak asing lagi akan keunggulannya yang telah mengeluarkan kendaraan motor listrik PCX Hybrid-Indah Citra-

Adanya performa mesin yang mendapat tenaga dari baterai yang digunakan untuk bisa selalu bertenaga dengan selalu menghemat adanya bahan bakar yang dikeluarkan.

BACA JUGA:Yuk Kenali Fitur Racing Sound yang Ada Pada Motor Listrik!

BACA JUGA:Ketahui Perbedaan Keyless dan Smart Key pada Motor Listrik, Mending Mana?

2. Mode S (Sport)

Pada jenis riding yang kedua ini adalah Mode S yang bisa membuat rasa berkendara semakin berkendara dengan adanya akselerasi yang lebih responsive dan juga performa yang lebih bertenaga dibandingkan dengan Drive Mode.

3. Mide Idling

Dan pada jenis yang terakhir ini adalah dengan berkendara tanpa perlu mengaktifkan adanya fitur Idling Stop yang bisa dirasakan performanya yang sama seperti Drive Mode.

Fitur Kendaraan Motor Listrik Honda PCX Hybrid

Kendaraan ini pun telah dilengkapi dengan adanya penguncian keyless yang telah diberi nama Smart Key System yang dimana dengan adanya hal tersebut pun tidak memerlukan kunci untuk bisa menghidupkan mesin dan juga membuka jok.

Fitur yang lain pun ada seperti panel meter full digital yang memiliki desaim futuristic yang dapat menampilkan berbagai informasi saat berkendara seperti smart key indicator, oil charge indicator, ABS indicator, lithium battery indicator dan juga riding mode.

Dan itulah perkenalan tentang kendaraan motor listrik Honda PCX Hybrid yang super canggih dan juga menarik untuk bisa dimiliki. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: