Yuk Berkenalan dengan Kecanggihan yang Terdapat Pada Motor Listrik PCX Hybrid

Yuk Berkenalan dengan Kecanggihan yang Terdapat Pada Motor Listrik PCX Hybrid

Adapun salah satu produk Honda yang sudah tidak asing lagi akan keunggulannya yang telah mengeluarkan kendaraan motor listrik PCX Hybrid-Indah Citra-

Honda PCX Hybrid ini telah dilengkapi dengan menggunakan sistem pendingin cairan (Liquid Cooled) yang bisa memastikan bahwa suhu mesin selalu stabil pada saat berakselerasi dalam kecepatan tiinggi dan dalam waktu yang lama.

Dengan menggunakan tebnaga maksimal yang bisa mencapai 10,8 kW pada 8.500 rpm yang telah ditambah pada kendaraan motor tersebut pun mampu mengeluarkan tenaga sebanyak 1.4 kW pada 3.000 rpm.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik yang Dilengkapi dengan Fitur Sound Racing

BACA JUGA:Yuk Simak! Inilah Cara Memasang Sound Racing Pada Kendaraan Motor Listrik

Adanya tenaga tersebut pun termasuk lebih besar dari pada tenaga yang telah melengkapi kendaraan Honda PCX standar atau keluaran sebelumnya.

Torsi yang dimiliki oleh Honda PCX Hybrid juga mencapai 13.2 Nm pada 6.500 rpm dengan motor listrik sebesar 4.3 Nm pada 3.000.

Adapun yang menarik adalah, tidak diperlukan pengisian pada baterai lithium Ion yang bisa digunakan untuk menyimpan tenaga kendaraan motor listrik tersebut karena bisa terisi secara otomatis pada pada kendaraan tersebut sedang dikendarai.

Dimensi Pada Kendaraan Honda PCX Hybrid

Dimensi yang dimiliki oleh Honda PCX Hybrid ini pun memiliki panjang 1.923 mm, lebar 745 dengan tinggi 1.107 mm.

BACA JUGA:Penting! Inilah Cara Memperbaiki Sound Racing Motor Listrik yang Error

BACA JUGA:Perhatikan! Berikut 8 Tips Perawatan Untuk Racing Sound Kendaraan Motor Listrik

Bobot yang dimiliki pun seberat 136 kg yang sudah dilengkapi dengan handling yang ringan dan mudah dibawa bermanuver dengan tinggi tempat duduknya yang berjarak 764 mm dengan jarak terendah pada permukaan tanah sebesar 137 mm.

Riding Mode yang Digunakan pada Kendaraan Motor Listrik PCX Hybrid

Terdapat 3 jenis riding mode yang terdapat pada kendaraan Honda PCX Hybrid yang memiliki sistem kerjanya masing-masing seperti berikut:

1. Mode D (Drive)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: