Motor Listrik Honda PCX Electrik: Spesifikasi Hingga Harga yang Dimilikinya

Motor Listrik Honda PCX Electrik: Spesifikasi Hingga Harga yang Dimilikinya

Unit motor listrik Honda PCX ini pun telah disediakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang sudah memiliki berbagai keunggulannya dalam berkendara-Indah Citra-

Pada pengisian baterainya yang dapat dilakukan secara langsung (on board) yang bisa melepas masing-masing baterainya.

Untuk kecepatan pengisian dayanya pun membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk bisa mendapatkan daya hingga penuh dalam motode off board atau dengan cara melepas baterainya.

Cara pengisiannya pun mudah karena setelah melepas baterai tersebut, Anda bisa memasukannya pada Honda Mobile Power Pack.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik yang Dilengkapi dengan Fitur Sound Racing

BACA JUGA:Yuk Simak! Inilah Cara Memasang Sound Racing Pada Kendaraan Motor Listrik

Sedangkan pada saat pengisian on board pun menggunakan waktu yang sedikit lebih lama yaitu sekitar 6 jam pada saat melakukan pengisiannya.

Dan dengan adanya baterai tersebut Honda PCX Electric ini bisa menghasilkan tenaga hingga 4,2 kW pada 5.500 rpm dan torsi 18 Nm pada 500 rpm.

Untuk performanya sendiri sudah bisa dipastikan bahwa tidak kalah dengan kendaraan motor Honda konvensional.

Kendaraan Honda PCX Electric ini pun sudah memiliki desain yang mengusung tema sporty dan juga trendy pada saat dibawa berkendara.

BACA JUGA:Penting! Inilah Cara Memperbaiki Sound Racing Motor Listrik yang Error

BACA JUGA:Perhatikan! Berikut 8 Tips Perawatan Untuk Racing Sound Kendaraan Motor Listrik

Adapun desainnya sendiri yang seperti sayap membentang, dengan adanya sistem pencahayaan lampu depan dan juga belakang telah dilengkapi dengan lampu KED.

Para pengendara pun telah menggunakan instrument cluster dengan gaya full digital khas skuter premium dengan ban depan dan belakang telah menggunakan Radial R14, velg 100/80 R14.

Suspensi belakang menggunakan swing arm dan pada suspense bagian depannya menggunakan telescopic fork dengan kecepatan maksimum 69 kmph.

Bobot yang dimiliki oleh Honda PCX Electric ini pun adalah seberat 136 kg dengan sistem pembakaran full transistorized battery dengan jenis transmisi CVT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: