Pertimbangkan! Inilah Kekurangan yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Aerox 155

Pertimbangkan! Inilah Kekurangan yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Aerox 155

Pertimbangkan! Inilah Alasan untuk Tidak Membeli Motor Matic Yamaha Aerox 155-Pinterest -

2. Posisi jok belakang kurang nyaman

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Yamaha Aerox 155, penting untuk mempertimbangkan beberapa kelemahan yang mungkin menjadi pertimbangan bagi calon pembeli. Salah satu kekurangan yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan posisi jok belakang.

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! Penyebab Shock Breaker Motor Matic Menjadi Keras, Segera Lakukan Pemeriksaan dan Perbaikan

BACA JUGA:SIMAK Penyebab Aki pada Motor Matic Tekor, Wajib Diwaspadai!

Desain buritan Aerox 155 yang cenderung ramping memiliki dampak langsung pada posisi jok belakang yang lebih kecil. Hal ini dapat membuat pengalaman berkendara menjadi kurang nyaman, terutama bagi pembonceng dengan badan yang lebih besar. 

Jika Anda sering membawa penumpang belakang atau membutuhkan kenyamanan maksimal selama perjalanan, posisi jok belakang yang kurang nyaman dari Yamaha Aerox 155 mungkin menjadi salah satu alasan untuk mempertimbangkan pilihan lain.

Dengan memperhatikan kekurangan ini, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam memilih sepeda motor yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Penting untuk mempertimbangkan baik kelebihan maupun kekurangan sebelum melakukan pembelian.

3. Kompartemen depan kurang

Sebelum Anda mengambil keputusan untuk membelinya, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Salah satu kelemahan yang patut dipertimbangkan adalah kurangnya kompartemen penyimpanan di bagian depan.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Model Terbaru dan Lawas

BACA JUGA:Desain Futuristik untuk Motor Matic Modern dengan Performa Unggul

Sebagian dari kepraktisan sebuah sepeda motor matic adalah ketersediaan ruang penyimpanan yang cukup untuk barang-barang kecil atau penting. Namun, Yamaha Aerox 155 memiliki kekurangan dalam hal ini. 

Hanya disediakan satu tempat penyimpanan yang terletak di bagian kiri dashboard, yang mungkin tidak mencukupi untuk menyimpan semua barang yang diperlukan pengendara. Keterbatasan ruang penyimpanan dapat menjadi masalah terutama bagi pengendara.

Dengan mempertimbangkan kekurangan ini, penting bagi calon pembeli untuk mengevaluasi kebutuhan mereka akan ruang penyimpanan dan memastikan bahwa Yamaha Aerox 155 dapat memenuhi kebutuhan tersebut. 

4. Rem belakang masih tromol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: