Termasuk Laris, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio M3

Termasuk Laris, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio M3

Beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Mio M3.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic Yamaha Mio M3 memamng produk lama yang dimiliki Yamaha. Saat awal leunching, Motor matic yang satu ini termasuk laris di pasaran.

Hingga saat ini, sepeda motor matic masih terus digemari. Pasalnya sepeda motor matic memang memiliki ciri berkendara yang praktis, sehingga membuat nyaman dan tidak menimbulkan kendala saat mengendarai sepeda motor tersebut. 

Oleh karena itu, banyak produsen sepeda motor matic yang berlomba-lomba menawarkan sepeda motor matic andalannya dengan harga bersaing dan segudang fitur.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengumumkan sepeda motor matic Yamaha Mio M3 yang akan bersaing di segmen skutik 125cc bersama Honda Beat dan Suzuki Nex.

BACA JUGA:10 Penyebab Bensin Motor Matic Kamu Menjadi Boros

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic Keyless, yang Bisa Bikin Maling Pusing!

Sepeda motor matic Yamaha Mio M3 merupakan sepeda motor matic dengan harga terjangkau namun tetap hadir dengan fitur-fitur menarik.

Fitur apa saja yang bisa ditawarkan sepeda motor matic Yamaha Mio M3 agar menonjol dibandingkan kompetitornya di segmen skutik 125cc? Apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Yamaha Mio M3? Yuk simak pembahasannya!

Eksterior Motor Matic Yamaha Mio M3

Sepeda motor matic Yamaha Mio M3 memiliki tampilan baru yang terdiri dari dua variasi warna matte dan metalik sehingga memberikan tampilan lebih modern dan sporty. 

BACA JUGA:Motor Matic Honda Beat vs Honda Beat Street: Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:6 Daftar Pilihan Motor Matic Keyless Terbaik di Tahun 2024

Selain penyempurnaan warna baru, sepeda motor matic Yamaha Mio M3 juga tampil menarik dengan kombinasi warna stiker yang lebih modern. 

Sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 mengadopsi konsep segar yang memadukan warna dan grafis modern agar terlihat “lebih muda dan trendi”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: