Cara Merawat Motor Matic Yamaha Aerox Connected serta Kelebihan dan Kekurangannya

Cara Merawat Motor Matic Yamaha Aerox Connected serta Kelebihan dan Kekurangannya

Beberapa cara merawat serta kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic Yamaha Aerox Connected yang harus dipahami.-Fahma Ardiana-

6. Fitur Tambahan 

Motor Aerox terbaru hadir dengan sejumlah fitur tambahan, antara lain Speedometer LCD baru, kontrol sakelar stang, stasiun pengisian daya perangkat 12 volt, sistem start-stop, generator motor cerdas, dan lampu peringatan bahaya.

BACA JUGA:8 Tips Merawat Motor Matic agar Awet dan Tahan Lama, Perpanjang Usia Kendaraan Andalan Anda

BACA JUGA:Perhatikan! 4 Hal yang Harus Dihindari Saat Membeli Motor Matic

 

Suspensi belakang berbentuk tubular 1 saluran dengan teknologi smart key.

Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox Connected

Meski motor matic Yamaha Aerox Connected memiliki banyak kelebihan, tetapi tetap ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, meliputi:

1. Rem Drum 

Belakang motor matic Aerox Connected dikenal memiliki rasio performa terbaik di kelasnya, namun tetap dilengkapi dengan rem tromol belakang.

Meski desainnya sporty, penggunaan rem tromol masih kontroversial. Pesaing di kelas ini sudah menggunakan rem cakram yang memberikan performa pengereman lebih baik.

2. Masalah Suspensi

Peredam bagian depan dinilai kurang nyaman, dan suspensi belakang berbasis teknologi tubular namun kurang penyesuaian preload seperti NMax.

Oleh karena itu, beberapa pemilik sepeda motor matic ini mengganti suspensi belakangnya dengan versi aftermarket karena suspensi belakangnya terlalu berat.

3. Keterbatasan Ruang Bagasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: