Cara Merawat Motor Matic Yamaha Aerox Connected serta Kelebihan dan Kekurangannya

Cara Merawat Motor Matic Yamaha Aerox Connected serta Kelebihan dan Kekurangannya

Beberapa cara merawat serta kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic Yamaha Aerox Connected yang harus dipahami.-Fahma Ardiana-

Desain lampu depan LED yang disempurnakan dengan Daytime Running Lights (DRL) memastikan tampilan menarik.

Bagian samping menampilkan konsep bodywork panel penuh, dengan lampu belakang yang lebih minimalis memberikan kesan modern.

2. Konektivitas 

Yamaha Aerox Connected dapat dihubungkan ke smartphone Anda melalui Bluetooth menggunakan aplikasi Y-Connect. Pemilik motor matic ini dapat menerima notifikasi telepon, pesan dan email langsung di panel speedometer

BACA JUGA:WAJIB TAU! Perbandingan Akselerasi Motor Matic dan Motor Bebek, dari Sudut Pandang Teknis

BACA JUGA:Perbedaan Perawatan Motor Matic vs Motor Manual, Lebih Mahal Mana ?

 

Fitur lainnya mencakup informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, dan rekomendasi perawatan.

3. Mesin Lebih Bertenaga

Aerox Connected dilengkapi dengan mesin serba baru Blue Core 155cc dengan teknologi penggerak katup variabel. Tenaga maksimumnya mencapai 15,1 tenaga kuda pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 13,9 Nm pada 6,5.000 rpm.

Peningkatan piston dan saluran masuk udara, serta komponen katup yang lebih besar, memberikan peningkatan kinerja mesin ini secara signifikan.

4. Tangki Bahan Bakar Lebih Besar 

Tangki bahan bakar motor matic Aerox ditingkatkan dari 4,6 liter menjadi 5,5 liter. Hal ini menguntungkan pengemudi karena mengurangi frekuensi perjalanan ke SPBU.

5. Ban lebar dan stabilitas tinggi

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan ban lebar depan dan belakang serta tipe tubeless. Keunggulan ban tubeless adalah meski tertusuk benda tajam, ban tetap berada di udara dan tetap menjaga kestabilan saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: