Komunitas Otomotif dan Paguyuban Sopir di Purbalingga Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Otomotif dan Paguyuban Sopir di Purbalingga Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur Jawa Tengah

Komunitas trail di Kabupaten Purbalingga mendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai Gubernur Jawa Tengah.-DINKOMINFO UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA , RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Munculnya nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi sebagai kandidat Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029, disambut positif komunitas otomotif di Kabupaten PURBALINGGA.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Purbalingga Trail Adventure (PTA) Buang Suratman, Minggu, 21 April 2024.

Dia mengungkapkan, nama Irjen Pol Ahmad Lutfi sudah teruji ketika memimpin Polda Jawa Tengah.

"Beliau sukses memimpin Polda Jawa Tengah dalam melayani masyarakat Jawa Tengah," ungkapnya.

BACA JUGA:Paguyuban Motor Honda Banyumas Dorong Irjen Pol Ahmad lutfi Maju Pilgub Jateng 2024

BACA JUGA:Ketua Ojek Online Banyumas Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilkada 2024

Masyarakat terutama masyarakat otomotif berharap Irjen Pol Ahmad Lutfi, dapat meneruskan kepemimpinannya dengan Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Dia menambahkan, Irjen Pol Ahmad Lutfi merupakan sosok yang baik dan sangat mendengarkan aspirasi warga terutama anggota klub otomotif. Termasuk memberikan asuhan bagi otomotif.

Sampang Priyono, dari Paguyuban Supir Kejobong Purbalingga mengatakan, Pemilihan Gubernur Jawa Tengah pada bulan November mendatang, membutuhkan orang yang benar-benar memikirkan rakyat.

Hal itu menurutnya sudah ada pada diri Irjen Pol Ahmad Lutfi. "Banyak harapan masyarakat yang diyakini bisa dilaksanakan oleh beliau. Kami mendukung beliau," lanjutnya.

Dijelaskan, Irjen Pol Ahmad Lutfi saat menjadi Kapolda Jawa Tengah, suasana Kamtibmas sangat terjaga. Termasuk reformasi birokrasi yang dijalankan makin memudahkan masyarakat dalam layanan kepada kepolisian. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: