PLN Indonesia Power UBP Mrica Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

PLN Indonesia Power UBP Mrica Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Senior Manager PT PLN IP UBP Mrica tengah memberikan santunan kepada salah satu anak yatim di Yayasan Aisyiyah Desa Bawang.-PT PLN Indonesia Power UBP Mrica-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada Selasa (2/4/2024), PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Mrica (PLN IP UBP Mrica) telah melangsungkan kegiatan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR), atau biasa disebut sebagai Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Dengan menyalurkan bantuan berupa santunan kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah Ring 1 Perusahaan.

Penyerahan santunan ditujukan ketiga desa yaitu Desa Bawang, Desa Wanadadi, dan Desa Wanakarsa. Dengan total sebanyak 120 paket santunan diberikan kepada anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan. 

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Senior Manager PLN IP UBP Mrica, Nazrul Very Andhi bersama dengan jajaran manajemen, perwakilan pengurus PIKK, LAZ Mrica, Tim Pegawai Organik Mrica, dan perwakilan Cogindo Daya Bersama. Bertempat di Yayasan Aisyiah Desa Bawang, penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Senior Manager kepada anak yatim di Yayasan tersebut. 

"Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang menerima santunan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat pada umumnya," kata Nazrul.

BACA JUGA:Rakor PLN Indonesia Power UBP Mrica, Siap Bertransformasi Menuju Pertumbuhan dan Kinerja yang Berkualitas

BACA JUGA:Panen Perdana Berbagai Sayuran, Mrica Buktikan Hasil Sedimentasi Bisa Jadi Media Tanam yang Baik

Menurutnya, hal itu merupakan salah satu wujud kontribusi PT PLN Indonesia Power UBP Mrica dalam bidang sosial dan lingkungan melalui pelaksanaan program CSR. 

“Saya mewakili perusahaan berterimakasih atas kehadiran Anda semua dalam acara ini, sebagai wujud komitmen tanggung jawab kami terhadap sosial lingkungan dan sebagai wujud peduli kami kepada masyarakat sekitar. Kami menyalurkan 120 paket santunan kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar perusahaan yaitu Desa Bawang, Wanadadi dan Wanakarsa,” terang Nazrul dalam sambutannya.

Tak hanya rasa terimakasih kepada peserta, Nazrul juga menyampaikan harapannya kepada penerima manfaat.

“Melalui event ini, kami memohon doa dari adik-adik semua agar perusahaan kami tetap sustain dapat selalu menerangi listrik Indonesia. Serta dapat selalu membersamai adik-adik semua dalam belajar dan mendapatkan generasi Indonesia yang cemerlang,” tutur Nazrul.

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power. PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND. (*/ads) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: