Warga Mulyasari, Cilacap Geger Temukan Jasad Bayi Hanyut di Aliran Irigasi

Warga Mulyasari, Cilacap Geger Temukan Jasad Bayi Hanyut di Aliran Irigasi

Lokasi penemuan jasad bayi pada irigasi Dusun Mulyasari tampak dipasangi garis polisi, Jumat (22/3/2024).-Aji Pramono untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Warga Dusun Mulyasari, Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi perempuan yang hanyut pada saluran irigasi desa, pada Jumat (22/3/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari keterangan saksi, ketika hendak ke kamar mandi dia melihat jasad bayi yang sudah terbungkus kain handuk hanyut di aliran irigasi tepat di depan rumahnya.

"Jadi oleh saksi, jasad bayi tersebut segera dievakuasi ke darat dan segera melapor ke perangkat desa setempat," kata Camat Majenanang, Aji Pramono kepada Radarmas, Jumat (23/3/2024).

Menurutnya, kemungkinan jasad bayi sengaja dihanyutkan dari hulu irigasi tersebut yang terletak di Desa Jenang hingga pada akhirnya sampai Desa Mulyasari.

BACA JUGA:Basarnas Cilacap Tutup Pencarian Kapal Kilat Maju Jaya-7

BACA JUGA:Masuk Bursa Peserta Pilkada 2024, Pj Bupati Cilacap : Lihat Perkembangan

"Saat ditemukan kondisi bayi pada bagian kepala terlilit kain handuk dengan kondisi sudah meninggal dunia," lanjut Aji.

Selanjutnya, oleh aparat desa setempat jasa bayi tersebut segera di evakuasi menuju Puskesmas Majenang 2 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita kordinasikan dengan pihak Puskesmas serta kita laporkan penemuan jasad bayi perempuan tersebut kepada pihak Kepolisian agar segera ditindak lanjuti," pungkas Aji. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: