Banner v.2
Banner v.1

Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki W175 Cafe,Motor Klasik untuk Gaya Hidup Nyentrik

Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki W175 Cafe,Motor Klasik untuk Gaya Hidup Nyentrik

Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki W175 Cafe,Motor Klasik untuk Gaya Hidup Nyentrik--

Sedangkan torsinya mencapai 13,2 Nm di 6.000 rpm. Melalui transmisi manual berperforma 5-percepatan, tenaga mesin dialirkan ke roda belakang kendaraan.

Rasio kompresinya berada di angka 9,1:1, cukup rendah untuk motor modern. Sistem pengapiannya mengandalkan DC-CDI dan kopling tipe basah multi-plate.

Tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 14 liter. Meskipun bukan motor dengan kecepatan tinggi, performa W175 Cafe tetap cukup stabil untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Desain Klasik, Teknologi Modern! Ini Spesifikasi Lengkap Motor Suzuki US125T

BACA JUGA:Review Motor Kawasaki Ninja ZX-6R 2024: Motor Sport yang Tangguh dan Gesit

Desain Mesin Tak Sekencang Kompetitor

Tenaga yang dihasilkan tergolong standar untuk mesin dengan kapasitas sebesar ini. Bahkan, motor 150 cc seperti Vixion bisa menghasilkan tenaga hingga 16,4 hp dan torsi 14,5 Nm.

Namun Kawasaki W175 Cafe tidak diciptakan untuk kecepatan tinggi. Motor ini lebih menonjolkan tampilan dan karakter klasik yang kuat.

Pola perpindahan giginya memang seperti motor sport pada umumnya, gigi satu diinjak ke depan, lalu gigi-gigi berikutnya ke belakang. Seluruh tenaga mesin disalurkan ke roda belakang menggunakan rantai.

Rangka Klasik yang Kuat

Struktur rangka W175 Cafe mendukung tampilannya yang retro. Rangkanya berbentuk semi-double cradle berbahan baja kokoh.

BACA JUGA:Motor Listrik Adora Hanya 20 Jutaan, Jarak Tempuh 110 KM Sekali Cas!

BACA JUGA:Spesifikasi Honda BeAT Street, Motor Bergaya Petualang dengan Mesin Irit yang Cocok Untuk Anak Muda

Cat hitam pada rangka memperkuat nuansa jadul yang maskulin. Sekilas, rangka motor ini mengingatkan pada desain motor legendaris seperti Honda Tiger atau Yamaha Scorpio.

Suspensi dan Kaki-Kaki Mendukung Gaya Retro

Suspensi depan menggunakan model teleskopik 30 mm dengan boot karet klasik. Suspensi belakang mengusung dual shock berwarna hitam dengan ulir kuning yang mencolok.

Travel suspensi depan mencapai 110 mm, belakang 65 mm. Untuk sistem pengereman, bagian depan sudah menggunakan cakram berukuran 220 mm, sementara bagian belakang masih mengandalkan rem tromol berdiameter 110 mm.

Motor ini memakai pelek 17 inci yang terpasang di kedua roda, depan dan belakang. Ukuran ban depan 80/100, sedangkan belakang 100/90, cukup ramping untuk tampilan klasik.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: