Daftar Hotel di Magelang dengan View Alam yang Menakjubkan!

Senin 04-12-2023,02:35 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dengan lokasi yang terpencil di tengah alam, hotel ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin benar-benar merasakan kedamaian dan keharmonisan dengan alam sekitarnya.

BACA JUGA:Bobocabin Ranca Upas, Hotel Modern Di Tengah Wisata Alam Bandung!

BACA JUGA:Hotel Baru dan Strategis di Kebumen, Hotel Front One Gombong

Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas penunjang yang membuat masa inap semakin nyaman, seperti layanan kamar 24 jam, restoran untuk memuaskan selera kuliner, teras yang luas untuk bersantai, parkir pribadi yang memudahkan akses, dan layanan kebersihan yang terjamin.

Resort ini berlokasi di Sawah Jurang, Bandongan, Magelang, Jawa Tengah. Dengan harga mulai dari Rp300 ribu* per malam, Kamu bisa menikmati pengalaman menginap yang unik dan memikat di tengah pesona alam Magelang.

Kasuari Exotic Resort Magelang menawarkan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan kehangatan rumah tradisional dengan sentuhan modern yang menakjubkan, serta menyatu dengan keindahan alam Magelang yang tiada duanya.

4. Borobudurhills

Borobudurhills menjadi destinasi unggulan berkat keindahan alamnya yang memikat. Terletak di dataran tinggi, hotel ini menawarkan view eksklusif yang menghadirkan panorama menakjubkan Candi Borobudur. Nama Borobudurhills sendiri merujuk pada lokasinya yang memukau!

BACA JUGA:Hotel Terbaik yang Dekat Pantai di Cilacap

BACA JUGA:Lereng Bromo Hotel, Hotel Mewah di Dekat Gunung Bromo!

Dengan konsep small villa yang nyaman dan hangat, Borobudurhills hanya memiliki 8 kamar dengan 4 private pool. Keempat private pool ini memiliki pemandangan langsung ke Candi Borobudur dan perbukitan hijau di sekitarnya. Ideal bagi mereka yang mencari pengalaman menginap romantis dan damai.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang luar biasa, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang menambah kenyamanan pengunjung. Mulai dari coffee shop yang menyediakan beragam pilihan minuman, layanan kamar 24 jam untuk kebutuhan sehari-hari, indoor pool untuk bersantai, layanan pijat untuk relaksasi, hingga restoran yang menyajikan hidangan lezat.

Borobudurhills berlokasi di Dusun Ngadiwinatan 2, Desa Karanganyar, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Untuk menikmati pengalaman menginap yang mengagumkan ini, harga mulai dari Rp700 ribuan* per malam dapat menjadi investasi yang pantas untuk merasakan ketenangan dan keindahan alam Magelang.

Borobudurhills merupakan pilihan tepat bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dalam suasana yang romantis sambil menikmati panorama alam yang menakjubkan di sekitar Candi Borobudur.

BACA JUGA:Menginap di Sleep And Sleep Capsule, Hotel Kapsul Nyaman di Kota Semarang

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Cilacap Dekat Pantai Teluk Penyu

Kategori :