Daftar Hotel di Magelang dengan View Alam yang Menakjubkan!

Senin 04-12-2023,02:35 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

2. Silancur Highland Glamping and Resort

Jika Anda mendambakan pengalaman menginap yang menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan, jawabannya ada di Silancur Highland Glamping and Resort! Hotel ini terletak di objek wisata Silancur Highland, sebuah kawasan wisata yang menghiasi lereng Tenggara dari Gunung Sumbing. 

Dengan ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut (mdpl), Silancur Highland Glamping and Resort menawarkan pemandangan alam yang luar biasa! Dari sini, pengunjung dapat menikmati panorama luar biasa dari ketinggian, termasuk melihat lima gunung sekaligus: Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing, Andong, dan Telomoyo.

Keindahan alam ini menjadikan pengalaman menginap di sini luar biasa. Selain itu, Anda juga akan disuguhi dengan lanskap perbukitan khas Magelang yang memukau serta kecantikan taman bunga yang memesona.

BACA JUGA:Hotel dengan City View Terbaik di Surabaya

BACA JUGA:Biar Staycation Makin Asyik, Yuk Coba 6 Hotel Bertema Unik di Jogja Ini!

Silancur Highland Glamping and Resort tidak hanya memanjakan mata dengan pemandangan alam yang spektakuler, tetapi juga menawarkan fasilitas yang memperkaya pengalaman menginap. 

Mulai dari layanan room service yang memuaskan, penyewaan ATV untuk petualangan ekstra, akses wifi yang memudahkan komunikasi, restoran yang menyajikan beragam hidangan lezat, hingga layanan parkir 24 jam.

Hotel ini berlokasi di Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Untuk menikmati pengalaman menginap yang memikat, harga mulai dari Rp250 ribu* per malam dapat menjadi investasi yang sangat berharga.

Dengan keindahan alam yang memukau dan fasilitas yang memanjakan, Silancur Highland Glamping and Resort menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan pengalaman menginap yang menyatu dengan keindahan alam Magelang yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Hotel Nature Bromo & Resort, Punya Kamar dengan Pemandangan Alam Indah!

BACA JUGA:Mitos Kamar 308 Hotel Inna Samudera yang Dikenal Sebagai Kamar Nyi Roro Kidul

3. Kasuari Exotic Resort Magelang

Kasuari Exotic Resort Magelang merupakan pilihan unik bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang hangat dan seperti di rumah sendiri. Hotel ini memiliki kamar yang dirancang dengan desain yang merujuk pada kenyamanan rumah tradisional. 

Konstruksi kayu yang mendominasi kamar-kamarnya memberikan sentuhan tradisional yang menawan namun tetap memancarkan daya tarik yang istimewa. Keunikan lain dari resort ini adalah fasilitas rooftop-nya.

Rooftopnya dilengkapi dengan rumput sintetis dan bean bag yang nyaman. Spot ini sempurna untuk menikmati pemandangan alam Magelang yang menakjubkan dan juga untuk menikmati momen sunset yang indah. 

Kategori :