Di pasar Indonesia, Geely EX5 ditawarkan dalam dua varian, yaitu EX5 Pro dan EX5 Max. Harga normalnya adalah:
- EX5 Pro: Rp 475 juta
- EX5 Max: Rp 515 juta
Namun, selama gelaran IIMS 2025, harga promo yang ditawarkan lebih rendah:
- EX5 Pro: Rp 465 juta
- EX5 Max: Rp 505 juta
Dengan harga tersebut, konsumen juga mendapatkan bonus menarik seperti kursi pijat elektrik, kuota internet 2 GB per bulan selama dua tahun, serta akses aplikasi Flyme Auto gratis selama lima tahun.
Diproduksi Lokal, Siap Penuhi Kebutuhan Pasar Indonesia
Geely Indonesia bekerja sama dengan PT Handal Indonesia Motor untuk membangun fasilitas produksi di Bekasi, Jawa Barat.
BACA JUGA:3 Hal yang Perlu Kamu Tau Sebelum Memiliki Mobil Listrik Wuling Air EV
BACA JUGA: Mengintip Teknologi Canggih di Denza Z9 GT, Mobil Listrik Rasa Supercar
Pabrik ini dijadwalkan mulai beroperasi pada kuartal ketiga 2025 dan akan memproduksi Geely EX5 secara lokal.
Dengan produksi lokal, Geely berharap dapat memenuhi aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan mendukung program elektrifikasi nasional.
Selain itu, biaya produksi yang lebih efisien juga memungkinkan Geely mempertahankan harga jual yang kompetitif.
Penerimaan Pasar yang Sangat Positif
Sejak peluncurannya pada Januari 2025, Geely EX5 langsung mendapat respons luar biasa. Dalam waktu singkat, lebih dari 1.000 unit telah dipesan oleh konsumen di Indonesia.
BACA JUGA:Daihatsu me:MO, Mobil Listrik Mini yang Super Irit dan Stylish!
BACA JUGA:Keunggulan Mobil Listrik Daihatsu Ayla: Hemat, Ramah Lingkungan, dan Modern
Ini menunjukkan antusiasme tinggi terhadap mobil listrik yang menawarkan kombinasi fitur mewah dan harga terjangkau.
Pengiriman unit pertama ke konsumen juga sudah dimulai. Geely memastikan proses distribusi berjalan lancar dan sesuai jadwal, sekaligus membuktikan keseriusan mereka di pasar Indonesia.
Komitmen Jangka Panjang dan Ekspansi Layanan
Geely tidak main-main dalam memasuki pasar Indonesia. Selain membangun pabrik, Geely juga menargetkan membuka 100 jaringan diler di seluruh Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.
Ini bertujuan untuk memperkuat layanan purna jual, distribusi suku cadang, dan menjangkau lebih banyak konsumen.