4 Motor Trail Murah yang Cocok untuk Riding Cantik bagi Perempuan Keren

Kamis 24-10-2024,08:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor trail biasanya identik dengan aktivitas off-road dan petualangan di medan yang ekstrem, namun kini motor trail juga banyak diminati oleh perempuan yang ingin tampil keren dan berani saat berkendara. 

Dengan desain yang tangguh dan performa yang mumpuni, motor trail juga bisa menjadi kendaraan sehari-hari yang stylish, terutama bagi perempuan yang ingin menonjolkan gaya sporty dan aktif. 

Meski terlihat garang, ada beberapa motor trail dengan harga terjangkau yang cocok untuk perempuan. Dan berikut ini merupakan 4 motor trail murah yang cocok untuk riding cantik bagi perempuan keren:

BACA JUGA:Viar E-Cross: Spesifikasi Motor Trail Murah di Kelasnya

BACA JUGA:Keunggulan Viar E-Cross: Motor Trail Listrik Murah di Kelasnya

1. Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 menjadi salah satu motor trail yang paling populer di Indonesia, terutama untuk penggemar off-road. Dengan desain yang ramping dan bobot yang ringan, KLX 150 sangat cocok untuk perempuan yang ingin berkendara dengan gaya sporty namun tetap mudah dikendalikan. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin 150cc yang cukup bertenaga untuk melibas berbagai medan, baik di jalan raya maupun off-road ringan.

Keunggulan dari Kawasaki KLX 150 adalah suspensinya yang empuk, sehingga nyaman digunakan di berbagai kondisi jalan. Motor ini juga memiliki desain yang gagah, dengan pilihan warna yang menarik, seperti hijau dan hitam, yang membuat pengendara tampil lebih percaya diri. 

Harganya yang berada di kisaran Rp 30-33 jutaan membuat Kawasaki KLX 150 menjadi pilihan motor trail murah yang cocok untuk perempuan yang ingin tampil stylish saat berkendara.

BACA JUGA:Kekurangan Viar E-Cross: Motor Trail Listrik Murah di Kelasnya

BACA JUGA:4 Motor Trail Murah yang Super Manly Saat Dibawa Berkendara

2. Honda CRF150L

Honda CRF150L merupakan motor trail dari Honda yang menawarkan desain tangguh dan modern. Motor ini dibekali dengan mesin 150cc yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar, cocok untuk perempuan yang menginginkan motor trail dengan performa bagus namun tetap efisien. 

Dengan bodi ramping dan posisi berkendara yang nyaman, CRF150L mudah dikendalikan bahkan oleh pengendara yang belum terbiasa dengan motor trail.

Suspensi depan upside-down pada Honda CRF150L tidak hanya menambah kesan sporty, tetapi juga memberikan kenyamanan saat melibas jalanan berbatu atau berlubang. 

Kategori :