Daftar Harga 10 Motor Matic Paling Sempurna Tahun 2024

Kamis 29-08-2024,15:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Banyaknya pilihan motor matic di pasar dapat membuat konsumen merasa bingung dalam menentukan pilihan terbaik. 

Untuk membantu Anda, berikut adalah Daftar Harga Motor Matic Paling Sempurna Tahun 2024 yang bisa anda pertimbangkan untuk dibeli:

1. Honda Vario 160

Harga: Rp27.000.000 - Rp29.000.000

Honda Vario 160 dikenal dengan desain modern dan sporty yang memikat perhatian. Ditenagai oleh mesin eSP+ 160cc, yang menawarkan performa yang sangat tangguh.

Fitur Utama:

  • Smart Key System: Memudahkan pengoperasian motor dengan sistem kunci tanpa kunci tradisional, meningkatkan keamanan dan kenyamanan.
  • Panel Meter Digital: Menyajikan informasi yang jelas dan mudah dibaca tentang berbagai parameter berkendara seperti kecepatan, konsumsi bahan bakar, dan indikator peringatan.
  • Desain Ergonomis: Memastikan posisi berkendara yang nyaman dengan desain jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal.
  • Suspensi: Menggunakan suspensi depan teleskopik dan belakang monoshock yang menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik, terutama di jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Bikin Tetangga Merasa Iri

BACA JUGA:Antar Paket Jadi Happy! Ini Daftar Harga Motor Matic Murah yang Bikin Kamu Nggak Ribet!

Honda Vario 160 sangat cocok bagi mereka yang mencari Motor Matic Paling Sempurna Tahun 2024 dengan kombinasi performa, fitur modern, dan desain stylish.

2. Yamaha NMAX 155

Harga: Rp 35.000.000 - Rp38.000.000

Yamaha NMAX 155 adalah salah satu motor matic yang sangat populer di kalangan pengendara yang sering melakukan perjalanan jarak jauh. 

Menggunakan mesin 155cc berteknologi Blue Core, motor ini menawarkan performa yang sangat baik dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Fitur Utama:

  • Teknologi Blue Core: Mengoptimalkan pembakaran untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.
  • Sistem ABS dan Traction Control: Meningkatkan keamanan dengan mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak dan mengurangi kemungkinan slip pada kondisi jalan licin.
  • Desain Ergonomis dan Nyaman: Dengan desain bodi yang luas dan jok yang empuk, Yamaha NMAX 155 menyediakan kenyamanan maksimal untuk perjalanan jauh.
  • Panel Instrumen Digital: Memberikan informasi lengkap dan mudah dibaca mengenai kecepatan, konsumsi bahan bakar, dan status motor lainnya.
Kategori :