Cari Motor Matic Irit Bensin ? Ini Rekomendasi 9 Motor Matic yang Tembus 50 Km per Liter

Kamis 01-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

5. Suzuki Nex Crossover

Suzuki Nex Crossover bertujuan untuk menjadi sepeda motor matic bergaya petualangan bare-bar, namun tetap memiliki penghematan bahan bakar yang relatif baik pada 45km/liter.

Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan adalah tangki bahan bakarnya relatif kecil, hanya 3,6 liter dan mampu menempuh jarak lebih dari 150 km. Ya, meski tangkinya kecil, biaya pembelian bensinnya rendah.

6. Benelli Panarea 125

Sepeda motor matic anti mainstream dengan gaya retro modern. Dibekali mesin 125 cc, Benelli Panarea 125 menawarkan tenaga dan tenaga yang jauh lebih besar saat berakselerasi serta hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Inillah Data Kepemilikan Penting yang Harus Ada Saat Membeli Motor Matic Second Walau dengan Harga Murah

BACA JUGA:Seberapa Penting Melakukan Cek Servis Sebelum Membeli Motor Matic Second dengan Harga Murah? Yuk Simak!

 

Rekor konsumsi bensinnya mencapai 43,5km/liter, dan dibekali tangki 4,6 liter. Lumayan, karena Anda bisa menempuh jarak hingga 200 km dengan tangki bahan bakar penuh.

7. Honda Genio

Pilihan sepeda motor matic hemat bahan bakar bertransmisi otomatis selanjutnya adalah Honda Genio bermesin eSP. Tampilan motor ini baru-baru ini diperbarui agar lebih modern.

Efisiensi bahan bakarnya 52,6km/liter. Ia dilengkapi dengan tangki 4,2 liter dan memiliki jangkauan jelajah lebih dari 200 km.

8. Yamaha FreeGo

Sepeda motor matic yang didesain ulang ini wajib dimiliki. Selain body baru, sepeda motor matic ini juga memiliki bagasi sebesar Yamaha Nmax sehingga cocok untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA:Irit dan Imut , Inilah Spesifikasi Motor Matic Retro Honda Giorno

BACA JUGA:Ternyata Hal Ini yang Membuat Motor Matic Honda Beat 2024 Jadi Super Irit Bahan Bakar

Kategori :