Cari Motor Matic Irit Bensin ? Ini Rekomendasi 9 Motor Matic yang Tembus 50 Km per Liter

Kamis 01-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hal terpenting saat membeli sepeda motor matic adalah efisiensi bahan bakar. Tentu saja, bukan hanya itu saja hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli kendaraan roda dua ini. 

Ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan sebelum membeli sepeda motor matic. Anda bisa memilih berdasarkan kebutuhan, misalnya ingin membeli sepeda motor matic untuk keperluan sehari-hari, bekerja, atau touring.

Pertimbangan inilah yang nantinya akan menentukan jenis sepeda motor matic. Pertimbangan lainnya mencakup apakah Anda menginginkan sepeda motor matic berperforma tinggi atau hemat bahan bakar. 

Anda bisa menyesuaikannya dengan budget Anda. Hal ini karena Anda harus menanggung biaya operasional seperti bensin, pajak, pemeliharaan, dan biaya lainnya di masa depan.

BACA JUGA:Waspada! 7 Penyebab Motor Matic Sering Blong di Turunan Panjang

BACA JUGA:Harus Tau! Penyebab Akselerasi Motor Matic Menjadi Berkurang

 

Jika Anda akhirnya memutuskan untuk membeli sepeda motor matic hemat bahan bakar, lakukan riset dengan membaca review dan menguji sepeda tersebut.

Berikut rekomendasi beberapa sepeda motor matic yang super irit bensin dari berbagai sumber bahkan ada yang tembus 50 km/jam.

1. Honda BeAT

Salah satu alasan kepopuleran sepeda motor matic ini adalah efisiensi bahan bakar, desain elegan, dan harga terjangkau banyak orang. Sepeda motor matic Honda BeAT sudah terkenal akan hal ini.

BACA JUGA:Keren Banget! Deretan Motor Matic yang Dilengkapi Teknologi Canggih

BACA JUGA:Yuk Simak! Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Berboncengan

 

Pada pengujian dengan mesin eSP mampu mencapai kecepatan 52,9 km/l dalam mode full-to-full. Sepeda motor matic ini dibekali tangki 4,2 liter dan mampu menempuh jarak hingga 200km dalam sekali pengisian daya.

Kategori :