Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Khusus Per 1 Juni, Mulai Dari Rp 35.000

Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Khusus Per 1 Juni, Mulai Dari Rp 35.000

ilustrasi kereta api --

PURWOKERTO - Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan harga khusus pada tiket kereta api kelas eksekutif. Tarif ini diberlakukan mulai 1 Juni 2023. Bahkan, untuk tarif eksekutif dimulai dari Rp 35.000. 

Vice President Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan, Daop 5 Purwokerto masih memberlakukan tarif khusus untuk rute tertentu dengan menggunakan KA-KA yang telah ditentukan.

"Calon penumpang bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan selama tiket masih tersedia," kata dia. 

Dia mengatakan, tarif khusus juga sangat bermanfaat bagi sekolah-sekolah yang ingin menyelenggarakan kegiatan outing class edutrain mengenalkan alat transportasi Kereta Api. 

"Bisa memanfaatkan short trip seperti perjalanan dari Purwokerto-Cilacap PP dengan menggunakan KA Kamandaka dengan tarif hanya Rp 25.000 untuk satu kali perjalanan," tuturnya. 

Dia jelaskan, untuk informasi kegiatan outing class edutrain dan rombongan dapat menghubungi Unit Humas dan Marketing Unit Angkutan Penumpang Daop 5 Purwokerto.

"Kami mengajak masyarakat khususnya anak-anak sekolah untuk naik KA dan dapatkan pengalaman yang menyenangkan perjalanan dengan menggunakan KA," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: