Diduga Kurang Konsentrasi, Truk Muatan Telur Vs Truk Muatan Manggis Adu Banteng di Jatilawang

Diduga Kurang Konsentrasi, Truk Muatan Telur Vs Truk Muatan Manggis Adu Banteng di Jatilawang

Petugas Sat Lantas Polresta Banyumas saat mengevakuasi truk bermuatan telur yang adu banteng di jalan Raya Jatilawang, Jumat (15/3/2024). -SATLANTAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk muata telur versus truk muatan manggis di Jalan Raya Jatilawang - Rawalo desa Tunjung Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Jumat (15/3/2024) pukul 05.00 WIB pagi. 

Kecelakaan tersebut melibatkan, Truk Mitshubishi Canter nomor polisi M 9470 UN kontra Truk Isuzu nomor polisi AD 9793 FE di depan Koramil Jatilawang. 

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Dr Doddy Triantoro melalui, Kanit Gakkum Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan bermula saat truk Mitshubishi Canter yang dikemudikan oleh M (40) warga Sragen melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Lapar Kami Lebih Bermakna

"Sesampainya di TKP diduga kurang konsentrasi dalam melajukan kendaraannya," kata Kanit Gakkum. 

Lalu truk pengangkut telur tersebut oleng ke arah kanan. 

"Dan dalam waktu  bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur, red) truk Isuzu yang dikemudikan CA (23) warga Blitar," jelasnya. 

BACA JUGA:Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Banyumas-Kemranjen

Lantaran jarak sudah dekat, tabrakan diantara 2 kendaraan itu tidak dapat terhindarkan. Dan kedua truk tersebut mengalami ringsek di bagian depan. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, dan untuk pengemudi dan karnet kedua truk hanya mengalami luka ringan dan luka sedang. 

"Kalau macet sih tidak, karena truk yang satu itukan sudah lepas dari badan jalan, jadi masih ada space untuk pengguna jalan lewat. Dan ini sudah selesai dievakuasi di derek jam 08.00 WIB," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: