Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Banyumas-Kemranjen

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Banyumas-Kemranjen

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Banyumas - Kemranjen, Kamis (14/3/2024)-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 mobil di Jalan Raya Banyumas - Kemranjen Desa Pageralang Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumad, Kamis (14/3/2024) pukul 09.00 WIB pagi. 

Kecelakaan tersebut melibatkan, Daihatshu Grand max nomor polisi R 8250 IA, Daihatshu Taruna nomor polisi R 1608 ER serta Suzuki Karimun nomor polisi R 8319 AR di depan cafe durian kardan Pageralang. 

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Dr Doddy Triantoro melalui, Kanit Gakkum Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan bermula saat grand max yang dikemudikan oleh INA (27) warga Tambak Banyumas melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. 

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Sidareja

"Sesampainya di TKP, di jalan menurun dan menikung ke kanan. Roda kanan belakang grand max terlepas kemudian mobil oleng ke kanan," katanya. 

Lalu saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Taruna yang dikemudikan oleh AM (31) warga Kemranjen Banyumas  dengan kecepatan sedang.

"Karena jarak sudah dekat grand max menabrak bodi kanan Taruna," tambahnya. 

BACA JUGA:Bikin Panik, Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Bersembunyi di Kandang Ayam Warga Damkar Cilacap Turun Tangan

Usai menabrak mobil taruna tersebut, grand max yang mengangkut galon itu juga menabrak mobil Karimun yang dikemudikan oleh F (35) warga Wangon Banyumas. 

"Kemudian menabrak Karimun di belakang  Taruna sehingga terjadilah laka lantas ganda," jelasnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, dan para pengemudi mengalami luka ringan hingga sedang. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: