6 Rekomendasi Pakaian Muslim Pria Untuk Lebaran, Dijamin Buat Penampilan Jadi Lebih Keren

6 Rekomendasi Pakaian Muslim Pria Untuk Lebaran, Dijamin Buat Penampilan Jadi Lebih Keren

Rekomendasi pakaian muslim pria untuk lebaran -Dhani Dwi Anggoro -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Lebaran merupakan momen yang dinanti-nantikan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai waktu untuk bersyukur dan berkumpul dengan keluarga, Lebaran juga menjadi kesempatan untuk tampil gaya dengan pakaian yang keren dan sesuai dengan nilai-nilai agama. Bagi para pria Muslim, berikut ini adalah 5 rekomendasi pakaian yang dijamin membuat penampilan Lebaranmu lebih cool dan keren:

1. Gamis

Gamis tidak hanya menjadi pakaian khas untuk wanita, tetapi juga telah menjadi pilihan yang populer di kalangan pria Muslim. Dengan desain yang kian berkembang dan beragam, gamis pria kini hadir dalam berbagai model yang stylish dan modern. Pilihlah gamis dengan potongan slim fit untuk tampilan yang lebih modern dan elegan. Potongan yang lebih ketat pada bagian tubuh akan memberikan kesan yang lebih rapi dan menonjolkan siluet tubuh. Gabungan antara kesan formal dan casual membuat gamis slim fit menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan, termasuk Lebaran.

2. Kurta

BACA JUGA:Siap-Siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Kembali Gelar Online Travel Fair

BACA JUGA:6 Tips Mudah Mendapatkan Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran

Kurta adalah pakaian tradisional India yang telah menjadi populer di kalangan pria Muslim di seluruh dunia. Dikenal dengan desainnya yang sederhana namun elegan, kurta adalah pilihan yang sempurna untuk acara-acara penting seperti Lebaran. Pilihlah kurta dengan detail modern seperti kerah stand collar, kancing berwarna kontras, atau bordir minimalis. Detail-detail ini akan menambahkan sentuhan yang keren dan berbeda pada penampilanmu.

3. Baju Kurung

Baju kurung tidak hanya menjadi pilihan busana untuk wanita, tetapi juga semakin populer di kalangan pria Muslim. Dikenal dengan kesederhanaannya dan keanggunannya, baju kurung pria adalah pilihan yang sempurna untuk berbagai acara penting seperti Lebaran. Pilihlah warna dan motif yang sesuai dengan seleramu. Warna-warna seperti biru, hijau, atau cokelat sering menjadi pilihan yang populer untuk baju kurung pria. Namun, jangan ragu untuk memilih warna-warna yang lebih cerah dengan motif yang menarik.

4. Galabiyya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: