Pelajar Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kroya

Pelajar Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kroya

Petugas menunjukkan lokasi tempat kejadian lakalantas pelajar hingga mengakibatkan korban meninggal di Jalan A Yani Kroya, Sabtu (2/3/2024).-Unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Nasib naas dialami HDA (13), pelajar asal Desa Bajing Wetan, Kecamatan Kroya. Dia meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan dengan pengendara mobil Suzuki APV di ruas Jalan A Yani masuk wilayah Desa Kedawung, Kecamatan Kroya, Sabtu (2/3/2024).

Diketahui, HDA melaju menggunakan sepeda motor Yamaha dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi sepeda motor korban tergelincir hingga terjatuh.

"Roda sepeda motor korban mengenai sisa tumpahan tanah di jalan, sehingga roda slip kemudian terjatuh," kata Kanit Gakkum Polresta Cilacap Ipda Adim Haryoko, Minggu (3/3/2024).

Selanjutnya dari arah berlawanan melaju Suzuki APV yang hendak mendahului kendaraan tak di kenal yang melaju searah di depannya.

BACA JUGA:Tanggul Jebol di Sungai Cimeneng Cilacap Sudah Tertangani

BACA JUGA:Pamit ke Kebun, Lansia di Sidareja Diduga Tenggelam di Sungai Margasari

"Karena jarak sudah dekat, tidak bisa menghindar sehingga membentur pengendara sepeda motor yang sudah terjatuh hingga terjadi laka lantas," lanjutnya.

Akibatnya, korban menderita luka terbuka di kepala bagian belakang, patah tulang rahang serta dada memar serta dalam kondisi tidak sadar.

"Korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Aghisna Medika Kroya," terangnya.

Kejadian tersebut sempat membuat geger hingga menimbulkan kemacetan lalu lintas, usai kejadian korban segera dilarikan ke Rumah sakit.

"Mobil APV kita amankan di pos Polisi Lalu Lintas Kroya, kasus ini sedang dalam tahap pemeriksaan serta sudah dalam penanganan Satlantas Polresta Cilacap," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: