Rekomendasi Going Seventeen yang Cocok Untuk Penggemar Baru alias Baby Carat

Rekomendasi Going Seventeen yang Cocok Untuk Penggemar Baru alias Baby Carat

Beberapa rekomendasi episode Going Seventeen yang cocok untuk para penggemar baru alias para baby CARAT, baby Cubics, dan ataupun juga baby TteokTwiSoon.-Fahma Ardiana-

Episode ini tidak terlalu menggunakan script, alias sebagian besar dadakan, yang menunjukkan para anggota memainkan berbagai permainan dengan gaya mereka sendiri, termasuk pingpong dan lampu merah lampu hijau, dan lain-lain.

3. “God of Light Music”

Dalam serial dua episode “God of Light Music" ini, para anggota membuat parodi dari judul lagu mereka dalam album “SEVENTEENTH HEAVEN” yaitu “God of Music". Pemeran episode ini terdiri dari Woozi PD, CEO BOMG Pi Cheolin (Dino), tim paduan suara Men Folk, Leo, Charles, Seokmin, Penulis Lirik Ji Woogae, Penulis Lirik Young Feel, dan yang tak kalah pentingnya, hantu pemakan burger dalam rekaman tersebut studio. 

Meskipun setiap detik serial ini lucu, melihat Woozi mencoba mengendalikan tawanya akan membuat kalian ngakak brutal. Fakta menariknya adalah, karena lagu parodi “God of Light Music” menjadi begitu populer di kalangan CARAT, maka Pledis pun merilisnya secara resmi di platform streaming pada 26 Desember 2023 kemarin.

BACA JUGA:Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak Bersama SM Entertainment

BACA JUGA:THEBLACKLABEL Umumkan Rencana Untuk Girl Group Baru

4. “The Guest Who Left Secretly”

“The Guest Who Left Secretly” menjadi episode variety show tanpa naskah yang paling lucu. Premis episode ini cukup jelas, dimana setiap anggota berada di balik salah satu dari 12 pintu, dan tujuan mereka adalah keluar dari studio tanpa terlihat oleh anggota lainnya.

Sebuah permainan yang sangat sederhana akan membuat kalian berpikir bahwa episode tersebut akan membosankan, tetapi itu akan membuat kalian ketawa ngakak. Dari kamera CCTV darurat Mingyu, wajah DK yang penuh ekspresi hingga pull-up ikonik Woozi, episode ini benar-benar tak terlupakan.

5. “Four-Wheeled Rider”

Jika kalian memikirkan Mario Kart tetapi dalam kehidupan nyata, ditambah pengendara roda empat yang mungil, kurang lebih seperti itulah gambaran seri GoSe episode “Four-Wheeled Rider”. Setiap anggota duduk di gokar roda empat dan balapan, kecuali Jeonghan yang seperti biasa hanya melakukan kecurangan, namun berkat kejenakaannya itulah membuat episode ini lebih menghibur.

Itulah dia beberapa rekomendasi episode “Going Seventeen” yang cocok untuk para penggemar baru alias para baby CARAT, baby Cubics, dan ataupun juga baby TteokTwiSoon (fandom BSS yang merupakan sub unit Seventeen). (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: