Diduga Tersengat Listrik, Warga Tegalkamulyan Cilacap Meninggal Dunia di Atap Ruko

Diduga Tersengat Listrik, Warga Tegalkamulyan Cilacap Meninggal Dunia di Atap Ruko

Kondisi korban saat hendak dievakuasi oleh petugas gabungan dari atap ruko di Jalan Sulawesi Cilacap, Minggu (11/2/2024).- Luhur Satrio Muchsin untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Nasib naas dialami YP (48) warga Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan CILACAP Selatan. Dia meninggal dunia karena tersengat kabel listrik bertegangan tinggi pada Minggu (11/2/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, saat itu korban tengah mengecat tembok bangunan ruko di Jalan Sulawesi. Tiba-tiba korban terjatuh terpeleset hingga mengenai kabel listrik.

"Kemungkinan korban terpeleset dan terkena kabel listrik hingga terjatuh kebawah. Ada luka di kepala. Kemungkinan terkena cor beton," kata Kepala Satpol PP Cilacap, Luhur Satrio Muchsin, Minggu (11/2/2024).

Melihat peristiwa tersebut, saksi segera menghubungi intansi terkait termasuk Pos Damkar untuk proses evakuasi tubuh korban yang masih berada diatas atap ruko.

BACA JUGA:Bencana Tanah Bergerak, 9 Rumah Rusak Belasan Warga di Boja, Cilacap Terpaksa Mengungsi

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Masih Tunggu Penilaian AMDAL Terkait Pembangunan Cilacap Citimall

"Kita kirimkan 3 petugas jaga dibantu relawan untuk proses evakuasi. Butuh waktu 20 menit hingga korban berhasil dievakuasi dan segera dilarikan ke RSUD Cilacap untuk proses penanganan lebih lanjut," terang Kasatpol.

Korban meninggal dunia di lokasi. Untuk mengetahui penyebab pastinya, saat ini pihak RSUD sedang melakukan pemeriksaan secara intensif.

"Penyebab pastinya nanti pihak RSUD yang menentukan. Dugaan awal korban terpeleset lalu tersengat listrik hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkas Kasatpol. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: