Mas Kaisar Hadirkan OM Adella Dalam Kampanye Akbar, Puluhan Ribu Simpatisan Ramaikan Lapangan Krida Nusantara

Mas Kaisar Hadirkan OM Adella Dalam Kampanye Akbar, Puluhan Ribu Simpatisan Ramaikan Lapangan Krida Nusantara

Suasana kemeriahan kampanye akbar Hajatan Rakyat PDI Perjuangan di lapangan Krida Nusantara Cilacap, Rabu (7/2).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kaisar Kiasa Kasih Said Putra atau yang biasa disapa "Mas Kaisar" menggelar kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Krida Nusantara kemarin, dihadiri puluhan ribu simpatisan dan kader PDIP dari berbagai daerah di Kabupaten Cilacap.

Menghadirkan grup musik dangdut kenamaan Jawa Timur, OM Adella, Hajatan Rakyat PDIP Cilacap tersebut berlangsung meriah.

"Melihat antusiasme warga Cilacap, membuat kami mantap serta yakin Ganjar-Mahfud akan menang dalam 1 putaran," katanya, Rabu (7/2).

Mas Kaisar mengaku, begitu kagum dengan antusiasme para simpatisan dan pendukung yang hadir siang kemarin. Antusiasme ribuan massa PDI Perjuangan di Cilacap semakin menambah energi kemenangan PDIP dan Ganjar-Mahfud di Cilacap.

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Masih Tunggu Penilaian AMDAL Terkait Pembangunan Cilacap Citimall

BACA JUGA:Proses Distribusi Berpotensi Ada Kerawanan, Ini upaya Bawaslu Cilacap

"Apalagi kampanye terbuka berlangsung meriah yang membuat masyarakat Cilacap berbahagia," tegasnya.

Lebih lanjut Mas Kaisar menyampaikan, Hajatan Rakyat digelar untuk memantapkan dirinya maju menjadi wakil rakyat. Tentunya juga sebagai upaya penyampaian visi misi serta konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Banyumas dan Cilacap.

"Ini menjadi salah satu upaya penyampaian visi dan misi serta yang terpenting adalah konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Cilacap," katanya.

Selain menggelar Hajatan Rakyat, untuk memantapkan niatnya menjadi wakil rakyat, Mas Kaisar sebelumnya juga rajin turun ke masyarakat.

Dengan tagline "sat set bersama wonge dewek", Mas Kaisar dalam safari politiknya memberikan perhatian ke masyarakat. Seperti memberikan bantuan pupuk kepada sejumlah kelompok tani, memberdayakan UMKM, pengadaan ambulans, dan pengobatan gratis. (jul/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: