Kejari dan Perumda Air Minum Tirta Perwira Purbalingga Tandatangani Kerjasama

Kejari dan Perumda Air Minum Tirta Perwira Purbalingga Tandatangani Kerjasama

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Perwira Sugeng ST dan Kepala Kejari (Kajari) Purbalingga Agus Khairudin SH MH, di Aula Kantor Kejari Purbalingga.-ADITYA/RADARMAS -

BACA JUGA:Sugeng Jabat Plt Dirut Perumdam PDAM Purbalingga

Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan Kejari Pubalingga. Diharapkan kerjasama yang dilaksanakan memberikan kebaikan bagi semua pihak.

 Dia mebambahkan, pihaknya,berusaha memberikan peningkatan Kontribusi Pendapatan Asli Daerah melalui penyediaan air bersih untuk kebutuhan masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

Serta, meningkatkan kualitas dalam kepuasan dalam pelayanan penyediaan air bersih untuk kebutuhan masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

Sementara itu, setelah penandatanganan kerjasama dilakukan penyerahan Cinderamata oleh Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Perwira Purbalingga.

Serta, dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Perwira Purbalingga kepada Kejaksaan Negeri Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: