Mantap, PSCS Cilacap U-15 Juara 3 Piala Soeratin Putaran Nasional

Mantap, PSCS Cilacap U-15 Juara 3 Piala Soeratin Putaran Nasional

Pemain PSCS Cilacap U-15.-M. Yahya untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pasukan Hiu Muda PSCS Cilacap U - 15 harus puas menempati peringkat tiga dalam gelaran Piala Soeratin Putaran Nasional.

Keberhasilan itu didapat setelah dalam laga perebutan tempat ke - 3, anak asuh M. Yahya tersebut mampu mengandaskan perlawanan Lampung U - 15 dengan skor 2- 0 pada Senin((5/2/2024) pagi tadi.

Pasukan Hiu Muda gagal menembus partai final, setelah pada babak semi final harus mengakui keunggulan tim Jawa Timur dengan skor tipis 1 - 0.

Gol kemenangan pasukan Hiu Muda dibuka oleh Vidic Zlatan melalui titik pinalti pada menit ke - 36. Kemudian pada awal babak kedua baru dibunyikan, Rafi Pratama mampu menambah skor pada menit ke - 48, skor 2 - 0 untuk PSCS Cilacap U - 15  bertahan hingga peluit akhir.

BACA JUGA:Kalah dari Persipura Jayapura, Nasib PSCS Cilacap Tunggu Sidang Komdis PSSI

BACA JUGA:Mantap, PSCS Cilacap U-15 Lolos Babak Semi Final Putaran Nasional Piala Soeratin

"Babak semi final kita tidak bisa mengulang kemenangan atas Jawa Timur yang pernah kita kalahkan pada fase grup," kata M. Yahya kepada Radarmas.

Meski demikian, ia tetap bersyukur atas capaian para anak asuhnya tersebut karena sudah sangat jauh melampaui target awal.

"Sebenarnya ini sangat jauh dari prediksi saya. Kita sangat bersyukur semoga kedepan mereka bisa sukses dalam event-event selanjutnya," lanjutnya.

Atas capain tersebut, M. Yahya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Cilacap, keluarga maupun manajement yang telah mendukung PSCS Cilacap U - 15 dalam ajang tersebut.

"Terimakasih kepada anak-anak yang sudah bekerja keras. Terimakasih pula kepada masyarkat yang telah mendukung kita. Semoga kedepan tim ini bisa sukses," tutupnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: