Mantap, PSCS Cilacap U-15 Lolos Babak Semi Final Putaran Nasional Piala Soeratin

Mantap, PSCS Cilacap U-15 Lolos Babak Semi Final Putaran Nasional Piala Soeratin

Pemain PSCS Cilacap U-15 saat berduel memperebutkan bola pada laga babak 8 besar Piala Soeratin, Rabu (31/1/2024).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Trend positif kembali ditunjukkan olah Pasukan Hiu Muda PSCS Cilacap U-15, dalam babak 8 besar putaran nasional Piala Soeratin saat menghadapi D I Yogyakarta pada Rabu (31/1/2024).

Bermain di Stadion Kota Barat Surakarta, anak asuh M. Yahya itu kembali menunjukkan permainan maksimal. Hingga mampu menyudahi perlawanan D I Yogyakarta dengan skor 3 - 2.

"Kita lawan Jogja kemarin. Termasuk tim kuat. Tapi Alhamdulillah anak-anak bisa menang," kata Pelatih PSCS  Cilacap U-15, M. Yahya kepada Radarmas, Kamis (1/2/2024).

Meski menang, M. Yahya mengantongi beberapa evaluasi. Seperti kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan oleh pemain.

BACA JUGA:Debit Air Tinggi, Jembatan di Desa Ujunggagak, Kampung Laut Hanyut

BACA JUGA:Penyebab Keracuan KPPS Majingklak, Cilacap Diselidiki, Dinkes Kirim Sampel Air ke laborat

"Evaluasi tetap ada, termasuk kondisi pemain. Selain itu, selalu saya tekankan kepada para pemain untuk selalu bermain enjoy tapi tetap selalu disiplin," lanjutnya.

Dalam babak semi final yang rencananya akan digelar pada Jumat (2/2/2024) besok, melawan Jawa Timur yang pada babak 8 besar berhasil mengalahkan Banten dengan skor 1 - 0.

"Semi final kita akan kembali bertemu Jawa Timur, dimana pada babak fase grup pernah kita kalahkan. Namun itu bukan ukuran. Kita minta anak-anak tetap fokus dalam laga semi final besok," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: