Kalahlan Bengkulu U-15 dengan Skor 7-0, PSCS Cilacap U-15 Lolos 8 Besar Putaran Nasional Piala Soeratin

Kalahlan Bengkulu U-15 dengan Skor 7-0, PSCS Cilacap U-15 Lolos 8 Besar Putaran Nasional Piala Soeratin

Salah satu pemain PSCS Cilacap U-15 saat berusaha melewati pemain lawan dalam babak 16 besar putaran nasional Piala Soeratin.-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pasukan Hiu Muda PSCS Cilacap U-15 kembali menorehkan hasil gemilang dalam lanjutan babak 16 besar putaran nasional Piala Suratin, yang digelar di Lapangan Kota Surakarta pada Senin (29/1/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Mewakili Jawa Tengah, PSCS Cilacap U-15 mengkandaskan perlawanan Bengkulu U-15 dengan skor meyakinkan 7-0, sehingga dengan hasil tersebut PSCS berhak lolos ke babak 8 besar.

"Alhamdullilah, anak-anak dapat melangkah hingga sejauh ini. Berkat kerja keras serta semangat juang keseluruhan tim," kata Pelatih PSCS Cilacap U-15, M. Yahya kepada Radarmas, Selasa (30/1/2024).

PSCS Cilacap U-15 mampu menyapu bersih kemenangan dalam 3 pertandingan pada fase grup, sehingga dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup A.

BACA JUGA:Hasil Laga PSCS Cilacap Kontra Kalteng Putra Tunggu Sidang Komdis, Posisi Klasemen Grup D Berubah

BACA JUGA:Membanggakan, Gadis Asal Cilacap Menang Kontes Kecantikan Nasional

"Pada babak 16 besar kita dipertemukan dengan Bengkulu, dan anak-anak kembali bermain bagus, tenang serta mengikuti arahan tim pelatih. Hingga akhirnya dapat lolos ke babak 8 besar," lanjutnya.

Pada babak 8 besar, PSCS Cilacap U-15 akan bertemu tim kuat yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada babak 16 besar, Daerah Istimewa Yogyakarta mengkandaskan perlawanan Jambi dengan skor 4 - 1.

"Kita akan bertemu Yogyakarta pada babak perempat final. Kita minta dukungan serta doa dari masyarakat Cilacap serta keluarga, agar dapat kembali berikan hasil maksimal," terangnya.

Ia mengaku, tidak memasang target khusus dalam gelaran Piala Soeratin. Dia hanya meminta anak-anak disiplin, bekerja keras serta ikuti instruksi pelatih.

"Hasilnya terlihat sejak dari putaran grup hingga babak 16 besar kemarin. Saya yakin hasil akan mengikuti, yang penting anak nak konsisten," tutupnya.

Delapan tim yang lolos ke babak 8 besar putaran nasional Piala Soeratin yaitu, Jawa Tengah diwakili PSCS Cilacap, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, DKI Jakarta, Banten, Maluku Utara dan Jawa Barat. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: