Persibangga Persibangga Tergabung di Grup D Putaran Nasional Liga 3, Berlaga di Kabupaten Subang

Persibangga Persibangga Tergabung di Grup D Putaran Nasional Liga 3, Berlaga di Kabupaten Subang

OPTIMIS: Pemain Persibangga tengah berlatih di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA tergabung dalam Grup D Liga 3 putaran nasional, yang akan digelar di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, mulai 29 April 2024.

Persibangga bergabung bersama dengan tuan rumah Persikas Subang, PS PTPN III (Labuhanbatu, Sumatera Utara), Caladium FC (Kota Balikpapan, Kalimantan Timur), serta Maluku FC (Kota Ambon, Maluku).

Asisten pelatih Persibangga Faizal Fatron Nazer mengatakan, Persibangga harus bertanding di Kabupaten Subang, karena putaran nasional Liga 3 mengunakan sistem home turnamen.

"Persibangga tidak mengajukan diri menjadi tuan rumah. Jadi di putaran nasional ini harus bertanding di luar kandang," kata pelatih asal Kecamatan Bobotsari ini, Rabu, 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Tak Sesuai Karakter Tim, Dua Pemain Seleksi Persibangga Purbalingga Dicoret

BACA JUGA:Dua Pemain Ikuti Seleksi, Diproyeksikan Perkuat Persibangga di Putaran Nasional Liga 3

Meski harus bertanding di kandang lawan selama putaran nasional ini, dia optimis Persibangga mampu berbuat banyak. "Kami sudah siap (bertanding) away," tandasnya.

Sebab, tim sudah mempersiapkan diri melakoni putaran nasional sejak awal bulan Ramadan ini. Tim berlatih setiap hari di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Tim pelatih juga tengah melakukan penambahan pemain di sejumlah posisi yang dianggap kurang maksimal di putaran Liga 3 Jawa Tengah.

Tim pelatih Persibangga masih melakukan seleksi pemain untuk menambah amunisi baru di putaran nasional.

BACA JUGA:Persibangga Purbalingga Kembali Berlatih, Persiapkan Tim Ikut Putaran Nasional Liga 3

BACA JUGA:Pemain Persibangga, Tri Juli Santoso Dipanggil Mengikuti TC Timnas U-20 di Jakarta

"Sebelumnya dua pemain sudah sempat kami seleksi, tapi belum memenuhi kriteria permainan kami. Jadi kami akan mendatangkan lagi pemain seleksi," ungkapnya.

Dia menambahkan, jika tidak ada perubahan jadwal Persibangga akan mulai berlaga di putaran nasional Liga 3, pada 29 April 2024 mendatang. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: