Rekomendasi Tempat Ngecamp yang Asyik di Purwokerto

Rekomendasi Tempat Ngecamp yang Asyik di Purwokerto

Beberapa rekomendasi tempat ngecamp yang asyik di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

 

 

2. Hutan Pinus Limpakuwus

Hutan Pinus Limpakuwus, sesuai dengan namanya merupakan tempat perkemahan dengan banyak pohon pinus yang menjulang tinggi. Dari lokasi ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang tak kalah indahnya.

Oleh karena itu, jika ingin berkemah di hutan pinus Limpakuwus, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 25.000 per orang termasuk parkir. Dengan biaya tersebut, Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang luas, musala, toilet, dan taman bermain.

Lokasi: Area Sawah, Limpakuwus, Sumbang, Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA:Keindahan Camping Ground Tanakita Sukabumi, Cocok Untuk Outing!

BACA JUGA:Wisata Camping dan Outbound yang Menyenangkan di Bukit Tengtung Baturraden

3. Bukit Pandang Munggang

Bukit Pandang Munggang merupakan tempat perkemahan yang menghadap ke kota Purwokerto yang terlihat menawan apalagi di malam hari. Karena letaknya yang tinggi, udara di kawasan perbukitan tentu saja sangat sejuk, dan pemandangan alam yang asri menyegarkan mata.

Lokasi ini juga sangat cocok bagi masyarakat yang ingin berkemah dengan budget terbatas. Pasalnya, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja. Jika Anda membawa mobil, Anda perlu menambahkan biaya parkir sebesar Rp 2.000.

Lokasi : RT 04/RW 03, Desa Ketenger, Baturaden, Kabupaten Banyumas.

4. Area Perkemahan Germanggis

Apakah Anda berencana untuk berkemah namun tidak memiliki peralatan yang diperlukan?Jangan khawatir, kunjungilah Area Perkemahan Germanggis. Pasalnya bumi perkemahan ini menyediakan jasa penyewaan perlengkapan camping, tenda mulai dari 40.000 Rupiah dan perlengkapan lainnya mulai dari 5.000 Rupiah.

Germanggis Camp Area menawarkan fasilitas yang bagus dan pemandangan alam yang indah. Anda juga bisa melihat kota Purwokerto dari sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: