Manfaat Diet Protein Shake bagi Program Diet Anda

Manfaat Diet Protein Shake bagi Program Diet Anda

Manfaat Diet Protein Shake bagi Program Diet Anda-Hello Sehat -

Studi tahun 2017 menemukan bahwa penurunan berat badan peserta dengan berat badan berlebih menjadi lebih baik ketika protein shake rendah gula diintegrasikan dalam program diet. 

4. Membantu Pengelolaan Berat Badan

Protein, baik dari minuman shake maupun makanan utuh, telah terbukti memiliki efek positif pada metabolisme dan nafsu makan. Ini dapat membantu dalam proses pengelolaan berat badan dengan memperpanjang rasa kenyang dan meningkatkan pembakaran kalori selama pencernaan.

BACA JUGA:Mengenal Diet Baby Food yang Efektif Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Mengenal Diet Lemonade yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Sebuah ulasan pada tahun 2015 menunjukkan bahwa asupan protein yang lebih tinggi, khususnya sekitar 25–30 g per makanan, dapat meningkatkan penurunan berat badan dan pengelolaan berat badan.

Beberapa studi mengingatkan bahwa meskipun diet tinggi protein dapat memberikan hasil yang baik dalam jangka pendek, tantangan jangka panjang tetap ada. Berat badan yang lebih sedikit dalam jangka pendek kemungkinan akan kembali setelah menurunkan banyak berat badan.

Meskipun ada bukti yang menjanjikan, diperlukan lebih banyak penelitian untuk memahami secara lebih mendalam dampak penggunaan protein shake dalam pengelolaan berat badan. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: