Mengunjungi Wisata Malam Baturraden yang Dipenuhi Pedagang Mendoan Kriuk

Mengunjungi Wisata Malam Baturraden yang Dipenuhi Pedagang Mendoan Kriuk

Mendoan Kriuk yang menjadi wisata kuliner menarik pada malam hari di Baturaden-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Siapa yang tidak tahu mendoan? Mendoan merupakan gorengan yang terbuat dari bahan dasar kedelai.

Memiliki tekstur yang di iris tipis dan bagian luarnya dilapisi dengan tepung bumbu lalu di goreng, telah memikat banyak masyarakat yang menyukai rasa dari mendoan.

Mendoan pun sangat dicintai oleh masyarakat, baik dari dalam maupun luar kota. Dengan penggemar yang banyak, membuat pedagang yang berjualan mendoan pun semakin banyak. Contohnya para pedagang yang berjualan di Baturaden, tepatnya di wisata malam.

Wisata Baturraden sendiri berlokasi di Jalan Raya Baturraden KM 12 Desa Karangmangu, Baturraden, Purwokerto 53151 Indonesia.

BACA JUGA:Nikmatnya Kuliner Tradisional Tempe Mendoan Khas Banyumas

BACA JUGA:Sejarah Lengkap Mendoan, Makanan Khas Banyumas Berbahan Dasar Tempe

Wisata Malam Baturraden

Memiliki lokasi dibawah kaki gunung slamet yang membuatnya sejuk dan dingin, karena masih dipenuhi dengan berbagai macam tanaman dan pepohonan, serta suasana alam yang masih terjaga dengan baik.

Memiliki suasanya yang dingin terlebih pada malam hari, menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin merasakan hangatnya mendoan yang dijual di sana.

Banyaknya pedagang yang memenuhi wilayah Baturraden, tidak usah khawatir tidak kebagian untuk mendapatkannya.

Mendoan yang di jual pada kawasan Baturaden, disebut dengan mendoan kriuk. Tidak lupa juga untuk menyajikannya dengan sambal kecap yang membuat rasanya semakin lezat.

BACA JUGA:Resep Mendoan Khas Banyumas dan Asal Usulnya

BACA JUGA:Resep Tempe Mendoan Khas Banyumas dan Asal Usul nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: