Macam-macam Diet yang Bikin Badan Cepat Kurus

Macam-macam Diet yang Bikin Badan Cepat Kurus

Macam-macam Diet yang Bikin Badan Cepat Kurus-Alodokter-

Diet Food Combining bertujuan untuk mengatur konsumsi karbohidrat dan protein dengan cara yang cerdas. Hindari mengonsumsi keduanya secara bersamaan, dan lebih baik kombinasikan karbohidrat dengan sayuran atau protein dengan sayuran. Dengan pendekatan ini, tubuh dapat mencerna nutrisi dengan lebih efisien.

9. Diet Alkali

Diet Alkali bertujuan untuk menjaga pH tubuh agar tetap basa dengan proporsi 70% makanan bersifat basa dan 30% bersifat asam. Fokus utama adalah mempertahankan pH darah dalam kisaran 7,35-7,45, mendukung sel-sel tubuh bekerja optimal dalam lingkungan yang agak basa. 

Makanan seperti sayur, buah, kacang, dan kentang dianjurkan untuk menciptakan sifat basa, sementara protein dan fosfor dari daging merah, unggas, ikan, dan makanan olahan dapat menciptakan kondisi asam.

BACA JUGA:Inilah Tips Diet dengan Tetap Menjaga Kesehatan Tubuh dan Pikiran

BACA JUGA:Diet Intermittent Fasting, Sehat untuk Tubuh Bonus Berat Badan Ideal

10. Diet Shake

Dikenal juga sebagai susu diet, Diet Shake merupakan macam diet cepat kurus rendah kalori yang efektif untuk menurunkan berat badan. Cocok bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu untuk berbelanja dan menyiapkan makanan sehat, susu diet dapat disiapkan dan dikonsumsi dalam waktu kurang dari 5 menit. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: