Luar Biasa, Pemeriksaan Gratis, RSI At Tin Husada Sasar 200 Orang Pasien

Luar Biasa, Pemeriksaan Gratis, RSI At Tin Husada Sasar 200 Orang Pasien

Kompak : Usai seremoni pembukaan acara baksos, tim dokter dan manajemen RSI At Tin Husada Purbalingga berpose bersama.-RSI At Tin Husada Purbalingga untuk Radarmas -

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rumah Sakit Islam (RSI) At Tin Husada Purbalingga, Minggu 14 Januari 2024 menggelar Baksos Pain Intervention gratis dengan menyasar 200 orang pasien. Terutama untuk gangguan nyeri seperti lutut, tulang belakang dan lainnya.

Bakti sosial yang dikoordinatori oleh dr Mustoqin Sp OT dari RSI At Tin Husada Purbalingga ini sangat disambut baik pasien sampai dari luar Kabupaten Purbalingga. Mereka sebelumnya sudah mendaftar, lalu menjalani skrining serta menunggu antrean periksa dokter.

Direktur RSI At Tin Husada Purbalingga dr Tuti Lisnawati N Purna MARS, menjelaskan, tidak ada batasan usia, mulai dari dewasa. Ada yang dari luar Purbalingga seperti Pemalang, Banyumas dan lainnya. 

"Kami didukung para dokter spesialis dan diajak bekerjasama dengan Tim Precursor dari berbagai daerah," katanya.

BACA JUGA:Ratusan Warga Serbu Pengobatan Gratis

Kegiatan ini juga sebagai upaya memberikan pelayanan kepada pasien yang lebih baik. "Kami melibatkan dokter spesialis orthopedi, anastesi dan lainnya yang terkait," tambahnya.

Upaya pemeriksaan gratis ini juga sebagai langkah agar gangguan kesehatan terutama pada kaum lansia bisa lebih maksimal tanpa harus selalu ketergantungan obat-obatan.

"Baksos ini kami targetkan pukul 16.00 selesai. Harapannya semua bisa terfasilitasi dan mewujudkan pelayanan terbaik kami," katanya.

Untuk diketahui, RSI At Tin Husada Purbalingga menyediakan berbagai layanan kesehatan dan berbagai macam penunjang medis serta didukung SDM yang profesional. RS yang memiliki ruang rawat inap VIP dan VVIP ini berada di Jalan Mayjend Sungkono Nomor 9 Selabaya Kecamatan Kalimanah, Purbalingga. (amr/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: