Menilik Keindahan Curug Juneng di Baturraden

Menilik Keindahan Curug Juneng di Baturraden

Curug Juneng adalah salah satu destinasi wisata Curug yang ada di Baturraden -Instagram: @adiputraeka-

Menikmati Kesegaran Curug Juneng

Selain bersantai dan bermeditasi kita juga bisa berenang untuk menikmati kesegaran dari Curug Juneng ini. Lokasi Curug yang berada di dalam hutan dengan pohon-pohon yang mengelilinginya, membuat airnya menjadi dingin dan segar. Berenang dan bermain air di Curug Juneng adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dan pastinya bisa menenangkan pikiran dan menaikkan mood setelah beraktivitas seharian.

Spot Foto yang Instagramable

Curug Juneng bukan hanya destinasi wisata alam yang menawarkan ketenangan saja, tetapi juga menyuguhkan spot-spot foto yang sangat instagramable. Dengan latar belakang air terjun yang menawan, batu-batu besar yang unik, dan hijaunya pepohonan, setiap sudut tempat ini menciptakan momen yang sempurna untuk diabadikan. 

BACA JUGA:Curug Jenggala, Air Terjun Indah di Baturraden

BACA JUGA:Curug Tirta Sela, Surga Tersembunyi di Baturraden untuk Ngechill dan Healing

Jadikan pengalaman di Curug Juneng sebagai kesempatan untuk mengisi feed Instagram kamu dengan keindahan alam yang tak terlupakan. Setiap background di Curug ini adalah spot foto yang bisa menambah keindahan dan ke-estetikan Instagram kamu.

Tiket Masuk dan Akses Menuju Curug Juneng 

Destinasi wisata Curug Juneng ini tidak memiliki tiket masuk, pengunjung hanya perlu membayar tiket parkir bagi yang membawa kendaraan. Tetapi perlu diingat akses untuk menuju Curug ini melalui jalan setapak menurun yang cukup licin, jadi pastikan kalian berhati-hati saat hendak menuju Curug ini. Curug Juneng buka setiap hari, dan hanya membutuhkan waktu 20 menit saja dari pusat kota Purwokerto.

Destinasi Wisata Curug Juneng di Baturraden, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa, tetapi juga memberikan pengalaman yang menenangkan bagi pengunjungnya. Dengan suasana hutan yang sejuk dan air terjun yang menawan, tempat ini menjadi destinasi yang tepat untuk melarikan diri dari kebisingan perkotaan dan menikmati keindahan alam yang autentik. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: