Ji Chang Wook Tolak Peran Utama dan Go Hyun Jung Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung Dalam Drama The Mantis

Ji Chang Wook Tolak Peran Utama dan Go Hyun Jung Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung Dalam Drama The Mantis

Ji Chang Wook tolak peran utama dan Go Hyun Jung sedang dalam tahap pembicaraan untuk pemeran utama dalam drama The Mantis.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ji Chang Wook secara resmi telah menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama berjudul The Mantis. Disisi lain, aktris Go Hyun Jung dilaporkan kini sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan para pemeran dalam drama tersebut.

Terlepas dari laporan sebelumnya, agensi yang menaungi Ji Chang Wook yaitu Spring Company telah mengonfirmasi bahwa aktor tampan kelahiran 1987 itu telah menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama The Mantis.

"Memang benar Ji Chang Wook mendapatkan tawaran untuk membintangi drama The Mantis, tapi ia menolak tawaran tersebut karena jadwal yang bentrok," ucap agensi Spring Company.

Sementara itu, aktris Go Hyun Jung saat ini dilaporkan telah mempertimbangkan peran utama dalam drama mendatang tersebut sejak November 2023 lalu. IOK Company selaku agensi yang menaungi Go Hyun Jung mengklarifikasi dan mengataka bahwa sang artis saat ini sedang meninjau tawaran untuk tampil di The Mantis.

BACA JUGA:Drama Korea Death's Game Berhasil Raih Kesuksesan Tak Terduga di Luar Negeri

BACA JUGA:Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea Baru Bersama

"Itu adalah salah satu proyek yang ia terima tawarannya", imbuh IOK Company.

Drama mendatang The Mantis sendiri diangkat pada serial thriller Prancis berjudul "La Mante". "La Mante" menceritakab tentang pembunuh berantai Jeanne Deber yang dipenjara saat ia membantu polisi Paris memecahkan serangkaian pembunuhan yang belum terpecahkan yang dilakukan oleh seseorang yang meniru kejahatannya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: