Menikmati Hidangan Lezat dengan Keindahan Alam di Warung Makan Suren Baturraden

Menikmati Hidangan Lezat dengan Keindahan Alam di Warung Makan Suren Baturraden

Warung Makan Suren adalah pelopor tempat makan rumahan di kawasan Baturaden-Photo: Yohanes Sutarno-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Baturraden merupakan sebuah destinasi wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya yang berada di Kabupaten Banyumas. Tidak hanya menawarkan pemandangan yang memukau dan destinasi wisata yang beragam, tetapi juga pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Salah satu tempat yang patut dicoba adalah Warung Makan Suren.

Dalam artikel ini, kita akan mengajak kalian menjelahi salah satu tempat makan pelopor di Baturraden yaitu Warung Makan Suren.

Warung Makan Suren Baturraden

Warung Makan Suren terletak di kawasan Baturraden. Tempat makan ini menawarkan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang menakjubkan. Saat Anda memasuki warung ini, Anda disambut dengan aroma masakan yang menggugah selera dan pemandangan hijau perbukitan yang memikat. Suren yang berarti lapar dalam bahasa Banyumasan. Warung Makan Suren mengajak para wisatawan agar singgah dan menikmati hidangan yang ada di tempat makan ini.

Warung Makan Suren beralamat di Desa Karangtengah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Lokasi Warung Makan Suren sangat dekat dengan Lokawisata Baturraden, dan dari pusat Kota Purwokerto hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit saja untuk mencapai tempat makan ini.

BACA JUGA:Berwisata Sambil Kulineran dari Sungai Serayu di KPK Coffee

BACA JUGA:Tahu Kupat Mbah Djawi Kuliner Legendaris Banyumas Sejak 1948

Pilihan Menu Beragam yang Menggugah Selera

Warung Makan Suren di Baturraden menawarkan pilihan menu beragam yang benar-benar menggugah selera. Warung Makan Suren menawarkan berbagai masakan mulai dari olahan ikan,ayam, sayur-sayuran dan gorengan ada semua disini. Tapi yang wajib kalian coba saat kesini adalah gurame sambel ijo, iwak peda, oseng pakis, oseng genjer dan minumannya yang wajib kalian coba adalah teh jahe yang menghangatkan dan menyegarkan.

Makan dengan Pemandangan yang Indah 

Selain di dalam, Warung Makan Suren juga menawarkan pengalaman makan di Gazebo dengan pemandangan persawahan hijau dan alam Baturraden yang indah. Menikmati hidangan lezat sambil bersantai di Gazebo, adalah pengalaman kuliner yang indah. Pemandangan alam yang hijau dan sejuk perbukitan Baturraden, menjadi latar belakang yang sempurna untuk pengalaman makan Anda. Suara alam, semilir angin, dan keharmonisan panorama alam akan menambah nilai tersendiri pada pengalaman kuliner Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: