Berwisata Sambil Kulineran dari Sungai Serayu di KPK Coffee

Berwisata Sambil Kulineran dari Sungai Serayu di KPK Coffee

Sungai serayu yang terletak bersebelahan dengan KPK Coffe-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Banyumas merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak berbagai destinasi wisata, baik wisata alam maupun wisata kuliner.

Seperti destinasi wisata sekaligus kuliner yang terletak di Jalan Losari, Gambarsari, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang bernama KPK Coffee.

KPK coffee mendapat banyak antusias yang baik dari masyarakat, karena kapan lagi bisa berwisata sambil berkuliner dengan pemandangan sungai serayu yang sangat indah, terlebih pada sore hari.

Konsep KPK coffe berupa kafe kopi yang menyediakan beberapa menu snack dan makanan berat, bisa kamu nikmati bersama keluarga atau teman.

BACA JUGA:Craftote: Gallery & Coffee di Kriyanusa 2023, UMKM Binaan BRI Ramah Lingkungan dengan Kualitas Ekspor

BACA JUGA:Irish Coffee, Sensasi Kopi Bercampur Vodka

Tentang KPK Coffee

Dan inilah seputar tentang KPK Coffee :

Daya Tarik dari KPK Coffee

KPK coffee ini memiliki daya tarik yang beda dengan konsep kafe kopi pada umumnya. Namun, ada yang membuatnya beda dan jadi daya tarik tersebdiri bagi pengunjung. Sebab view dari kafe ini yaitu memperlihatkan secara langsung Sungai Serayu dan kereta api yang melewati jembatan kereta di atas Sungai Serayu.

Apa lagi saat sore menjelang malam tiba, syahdunya senja terlihat dari lokasi ini, sehingga bisa menarik banyaknya pengunjung untuk datang.

BACA JUGA:Soedirman Coffee, Food Truck Kemitraan Bank Jateng dan UNSOED

BACA JUGA:Suasana Unik Beecy Bikes & Beans Coffee Shop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: